Konvoi dan Soft Launching Nissan All New Livina

All crew Nissan Sukabumi dan Komunitas Gravinci serta Juke Owner Club berfoto di depan Balaikota Sukabumi.

RADARSUKABUMI.com – Showroom dan bengkel resmi Nissan Sukabumi melaunching produk baru Nissan All New Livina pada Sabtu (23/3). Peluncuran mobil dari generasi kedua Nissan Livina ini dilakukan di Showroom dan bengkel resmi Nissan Sukabumi, Jalan Lingkar Selatan Kelurahan Sudajaya Hilir Kecamatan Baros Kota Sukabumi.

Supervisor Nissan Sukabumi, Valentino Pasha Wenno mengatakan, kegiatan tersebut dimulai dengan melakukan konvoi, pameran produk Nissan All New Livina dan juga acara hiburan. Namun, lanjut Valentino, acara hiburan dan pameran produk dilakukan di tempat berbeda yakni di City Mall Sukabumi. “Pamerannya dimulai dari hari ini sampai 31 Maret 2019,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Sambung dia, Nissan All New Livina ini adalah mobil terbaik dikelasnya. Bahkan, kata dia, untuk pembelian produk baru ini maka konsumen akan mendapatkan gratis service dan sparepart selama empat tahun.

Di lokasi yang sama, koordinator marketing Nissan Sukabumi, Dicky Ajiz menjelaskan bahwa showroom Nissan Sukabumi sudah berdiri selama tiga tahun serta telah memiliki kelengkapan mulai dari showroom, service dan sparepart.

“Jadi sebenarnya kami sudah memiliki kelengkapan 3S, sehingga konsumen Sukabumi tidak perlu ke luar kota.

Acara ini pun, lanjut Dicky sebagai ajang silaturahmi dengan keluarga besar para pengguna Nissan dan komunitas Nissan di Sukabumi. (cr5/s)

Pos terkait