Pengurus KONI Kota Sukabumi Dikukuhkan

Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Sukabumi, periode 2019-2023 resmi dilantik dan dikukuhkan, Minggu (24/3).

KOTA SUKABUMI – Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Sukabumi, periode 2019-2023 resmi dilantik dan dikukuhkan, kemarin (24/3). Berlokasi di salah satu Hotel di Kota Sukabumi, pengukuhan tersebut berlangsung khidmat dengan dihadiri Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi, Ketua KONI Provinsi Jawa Barat, Brigjen TNI Ahmad Saefudin, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata, Adang Taufik berserta staff dan tamu undangan lainnya.

Ketua umum KONI Kota Sukabumi, Haickel Reza Balfas mengaku bersyukur bisa melaksanakan kegiatan pelantikan dengan khidmat dan aman. Ia pun berterima kasih kepada seluruh panitia dan Cabang Olahraga serta pemerintah daerah yang memberi dukungan penuh untuk terlaksananya kegiatan tersebut.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah senang banget dan bersyukur tentunya,” ujar Haickel.

Sementara itu sebelumnya, Ketua KONI Provinsi Jawa Barat, Brigjen TNI Ahmad Saefudin mengatakan,  kepengurus KONI Kota Sukabumi periode 2019-2023 sah dan legal. Hal itu untuk menjawab pertanyaan yang selama ini diragukan sejumlah kalangan. “Siapapun yang meragunakan legalitas dan keabsahan KONI

Kota Sukabumi, silahkan tanya ke KONI Jabar. Dan itu menjadi tanggung jawa KONI Jabar,” tegasnya.  Ia berharap, kepengurusan baru ini bisa melaksanakan tugasnya dengan lebih baik lagi, sehingga lahir atlet-atlet muda berbakat dari Kota Sukabumi. (why)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.