Hotin Cream Laris Manis

ist AMAN DAN NYAMAN: Bupati Sukabumi, Marwan Hamami menunjukkan produk Hotin Cream yang bermanfaat untuk mengatasi capek dan pegal.

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Hotin Cream bangga turut mendukung jalannya senam dan jalan sehat, dalam memperingati Hari Koperasi ke-72 yang telah diselenggarakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukabumi melalui Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM (DPKUKM) dengan menggandeng harian pagi Radar Sukabumi di Lapang Walagri Situ Sukarame, Kecamatan Parakansalak, Kabupaten Sukabumi, Selasa (6/8).

Selain senam dan jalan sehat, acara semakin semarak dengan adanya bazar UMKM Kabupaten Sukabumi.Sebagai salah satu sponsor, Hotin Cream memberikan layanan prima kepada peserta senam dan jalan sehat di booth yang disediakan. Salah satunya memberikan harga promo untuk setiap pembelian Rp30 ribu, mendapatkan lunchbox / botol minum.

Bacaan Lainnya

Spv Hotin Cream Cabang Bogor Hamid mengatakan, produk Hotin Cream paling laris saat acara berlangsung. Terlebih setelah mereka melakukan kegiatan yang melelahkan.

“Pengunjung dan masyarakat sekitar mereka sudah mengenal brand Hotin Cream, untuk itu saat kita kemarin buka stand penjualan meningkat dari hari-hari biasanya,” terang Hamid kepada Radar Sukabumi. Selain memberikan promo, pihaknya juga membagikan sample Hotin Cream sachet ke semua peserta jalan sehat. Sekaligus memperkenalkan produk Hotin Cream sachet.

Produk ini merupakan analgesik cream yang berguna untuk mengatasi capek, pegal-pegal dan nyeri otot. Sangat tepat untuk mengatasi gejala pegal yang mengganggu aktivitas harian Anda. Hotin Cream diformulasi sehingga memiliki basis cream yang nyaman dipakai, panasnya pas, mudah meresap, dan tidak lengket di kulit, karena tidak meninggalkan bekas putih dikulit. “Hotin Cream tidak mengotori baju atau sprei saat hendak tidur,” imbuhnya.

Hotin Cream diproduksi dengan teknologi tinggi, bebas alkohol sehingga aman dan nyaman dipakai di kulit.
Selain itu, produk ini sudah bersertifikasi Halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI), seluruh bahan baku, proses produksi dan pengemasannya diaudit Halal. “Jadi bagi umat muslim tidak perlu khawatir ketika menggunakan Hotin Cream,” paparnya.

Hotin Cream panasnya pas, hotnya in sampai ke dalam, mudah meresap dan tahan lama, Isinya banyak, harga lebih ekonomis dan diproduksi dengan teknologi tinggi.”Kelebihan lainnya, Hotin Cream sudah bersertifikasi halal dari MUI, bahkan Hotin Cream juga sudah mendapatkan penghargaan Top Brand,” pungkasnya.

 

(wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *