Citaville Parung Panjang Jadi Perumahan Terpopuler di Kawasan Parung Panjang

  • Whatsapp

RADARSUKABUMI.com – Sebagai kawasan yang dilansir menjadi sunrise property terbaru di masa depan, Parung Panjang terus mengembangkan sejumlah proyek properti hunian terbaru untuk mengakomodasi tempat bermukim alternatif masyarakat Jakarta dan wilayah penyanggahnya.

Contoh saja salah satu perumahan Citaville Parung Panjang besutan Greenwoods Group yang dilabelkan menjadi perumahan terpopuler pada kawasan tersebut.

Bacaan Lainnya

Dilansir dari portal properti global, Lamudi.co.id, perumahan yang dikembangkan dalam lahan seluas 7,7 hektare dengan konsep unian modern minimalis berada dalam 5 daftar teratas pencarian properti di kawasan Parung Panjang sepanjang tahun 2020 berlangsung. Novriyadi, Head Content & Research Lamudi.co.id, menyebutkan ada tiga alasan mengapa perumahan Citaville Parung Panjang sangat populer di kalangan pencari properti dalam waktu 3 bulan terakhir. Ketiga alasan tersebut yakni banderolan harga yang terjangkau, pertumbuhan kawasan, serta konsistensi promo menarik dari pihak developer.

Ia mengatakan harga yang amat terjangkau di kisaran mulai dari 240 jutaan sangat menggugah pencari properti di kawasan Jakarta, Bogor, Depok, dan Tangerang. Apalagi ditambah dengan lokasi perumahan Citaville Parung Panjang yang sangat strategis karena didukung oleh berbagai aksesibilitas transportasi seperti jalan-jalan besar dan stasiun commuterline Parung Panjang serta beriringan dengan pembangunan kota yang semakin bertumbuh.

‘ Dalam beberapa tahun ke depan, wilayah ini (Parung Panjang) akan menjadi salah satu kawasan yang sangat tumbuh dari berbagai macam sektor tidak hanya sektor properti. Para pemukim di kawasan tersebut tentu akan merasa diuntungkan karena ketersediaan berbagai macam fasilitas penunjang kehidupan mereka.’ ujar Novri dalam acara launching promo kemerdekaan perumahan Citaville Parung Panjang, Parung Panjang (15/8).

Promo Kemerdekaan

Sejak diluncurkan pada pertengahan tahun lalu, developer Greenwoods Group selalu memberikan promo menarik untuk pembelian unit-unit perumahan Citaville Parung Panjang setiap bulannya. Di bulan Agustus ini pun, pihak developer meluncurkan promo dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI yang ke-75.

Terdapat berbagai promo menarik yang ditujukan kepada para calon pembeli yang menggunakan skema Kredit Pemilikan Rumah (KPR), baik KPR reguler maupun KPR Ekspress. Mulai dari keringanan cicilan yang dapat dicicil selama 8 kali dengan nominal Rp1,7 jutaan, biaya booking fee hanya 1 juta rupiah, hingga promo cashback biaya KPR/AJB Rp 5juta (KPR Reguler) dan cashback DP 50% (KPR Ekspress). Developer Greenwoods Group juga tetap melanjutkan promo hadiah menarik yakni voucher GoPay sebesar 1 juta dan kupon undian grand prize Toyota Rush seperti pada promo di bulan Juni dan Juli silam.

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *