EKONOMI

Bali Resort Bogor Masih Tawarkan Hunian Murah di Bawah 500 jutaan

RADARSUKABUMI.com – Dalam beberapa tahun terakhir, salah satu proyek properti besutan developer MASGROUP, perumahan Bali Resort Bogor seakan fenomenal di mata masyarakat pencari properti khususnya pada kawasan Bogor. Buktinya sendiri datang dari laku kerasnya setiap penawaran unit-unit hunian kepada konsumen.

Bagi para calon konsumen yang tidak kebagian pun, mereka rela menunggu rencana unit-unit yang masih akan dikembangkan oleh pihak developer dalam waktu dekat ini.

Perumahan yang dikembangkan dalam area seluas 13 hektare ini berlokasi tepatnya di Rancabungur, Kabupaten Bogor. Mengusung konsep Bali tropikal minimalis, perumahan Bali Resort Bogor merupakan satu-satunya proyek hunian yang membawa unsur-unsur arsitektur dan pengembangan lingkungan seperti layaknya tinggal di Pulau Dewata.

Nama besar perumahan Bali Resort Bogor sendiri dalam pasar pencarian properti diketahui karena keunggulannya dari sisi harga yang mengakomodasi masyarakat berpendapatan menengah dan menengah ke bawah.

Seperti fakta yang disebutkan portal properti global, Lamudi.co.id, pasar pencari properti di Jabodetabek sendiri paling banyak merupakan berada pada segmen pendapatan tersebut dengan kriteria paling banyak yakni hunian di bawah harga 500 juta.

Adapun hunian di bawah harga 500 juta yang ditawarkan oleh perumahan ini diketahui terbagi menjadi dua tipe. Yakni tipe luas bangunan 33 meter persegi dengan banderolan harga 350 jutaan rupiah, serta tipe luas bangunan 38 meter persegi seharga 400 jutaan rupiah. Masing-masing tipe unit tersebut merupakan hunian dua lantai minimalis yuang dilengkapi oleh 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, carport, dan taman.

Tidak hanya menarik dari sisi keterjangkauan harga, pada bulan Juli ini perumahan Bali Resort Bogor pun menawarkan sejumlah promo yang sangat menarik untuk tiap pembelian unit tersedia. Terdapat tiga bagian promo yang diberikan dalam pembelian unit perumahan Bali Resort. Mulai dari promo kemudahan bayar, gratis biaya, hingga bonus menarik.

Promo kemudahan bayar diketahui mencakup booking fee hanya Rp5 juta, DP 5%, cicilan DP hingga 12 bulan hingga subsidi biaya KPR hingga Rp20 juta. Selanjutnya untuk gratis biaya dan bonus menarik sendiri mencakup gratis biaya BPHTB dan Admin serta hadiah-hadiah seperti AC hingga 4 unit (tergantung tipe unit), TV LED 40 inch, serta voucher IKEA Rp20 juta.

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button