Ambassador Tour and Travel Dua Kali Berangkatkan Jamaah di Umrah Awal Musim 1441 H

Jamaah umrah memeluk anggota keluarga sebelum berangkat ke Tanah Suci di pelataran gedung Ambassador Tour and Travel Jalan RE Martadinata No.78, Kota Sukabumi, Minggu pagi (15/9).

SUKABUMI – Sudah tidak terhitung lagi Ambassador Tour and Travel menjembatani para tamu Allah, untuk hadir memenuhi panggilan-Nya ke Tanah Suci.

Travel terbaik dan terbesar di Sukabumi yang melayani umrah, haji plus dan wisata halal ini dikenal dengan layanannya yang berkualitas dan profesional.

Bacaan Lainnya

Kali ini, mengawali musim Umrah 1441 Hijriah/2019, Ambassador Tour and Travel baru saja memberangkatkan sebanyak empat bus rombongan jamaah umrah dengan jumlah 180 jamaah. Mereka yang tergabung dalam program Umrah Reguler itu diberangkatkan langsung dari halaman kantor Ambassador Tour and Travel yang terletak di Jalan RE Martadinata No.78, Kota Sukabumi pada Minggu pagi (15/9).

Ratusan keluarga pengantar umrah memenuhi area pemberangkatan, diantara mereka bahkan ada yang sampai menginap saking tidak ingin melewatkan moment itu. Isak tangis keluarga pecah saat mengantarkan anggota keluarganya menuju bus yang akan memberangkatkan menuju Jakarta.

Di bulan ini saja, Ambassador Tour and Travel memberangkatkan jamaah ke dalam dua gelombang pemberangkatan, yaitu 15 dan 17 September 2019.

“Alhamdulillah grup kita yang diberangkatkan hari ini (kemarin,red) adalah yang paling pertama dari Sukabumi di awal musim Umrah 1441 H,” kata Direktur Utama Ambassador Tour and Travel Sukabumi, Agah Sumpena Sanusi kepada Radar Sukabumi mengawali pembicaraan sesaat sebelum berangkat umrah.

Memang, bila dibandingkan dengan travel yang lain, rerata mereka memberangkatkan jamaah umrah di mulai pada Oktober mendatang.

Prioritas kualitas layanan terhadap jamaah adalah kunci sukses Ambassador Tour and Travel, sehingga menjadi travel yang terpercaya dan travel papan atas.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan