Ambassador Tour and Travel Dua Kali Berangkatkan Jamaah di Umrah Awal Musim 1441 H

Jamaah umrah memeluk anggota keluarga sebelum berangkat ke Tanah Suci di pelataran gedung Ambassador Tour and Travel Jalan RE Martadinata No.78, Kota Sukabumi, Minggu pagi (15/9).

“Ambassador memiliki komitmen untuk tetap menjaga kualitas layanan terhadap jamaah haji dan umrah,” tegasnya.

Pria yang akrab disapa Pak Haji yang ikut dalam rombongan jamaah ini menjelaskan, total jamaah umrah yang diberangkatkan pada 15 dan 17 September 2019 itu berjumlah 224 orang.

Bacaan Lainnya

Seperti biasa, hampir 60 persen jamaahnya berasal dari Kabupaten Sukabumi, dan 40 persen lagi dari Kota Sukabumi.

“Sebanyak 180 jamaah yang berangkat pada 15 September masuk program Umrah Reguler, sedangkan pada 17 Septembernya ada sebanyak 44 jamaah lagi yang siap diberangkatkan mereka ini tergabung dalam program Umrah Plus Istanbul. Jadi total pemberangkatan pada 15 dan 17 September 2019 ini menjadi 224 jamaah atau lima bus,” ucapnya.

Pantauan Radar Sukabumi, jamaah Umrah Reguler pada gelombang pertama (15/9) akan berada di Madinah selama 4 hari 3 malam, dan 5 hari 4 malam di Makkah. Rombongan yang berisi 180 jamaah itu sebanyak 135 jamaah diantaranya tinggal di hotel dengan fasilitas bintang lima, dan sisanya 45 orang dengan fasilitas bintang empat. Mereka akan dibimbing oleh  KH. Usep Sulaeman (MZ Muda ),  Ustazah Hj.Evah Nursaidah dan Ustaz H.Sanjudi
.
“Baik yang fasilitas bintang lima dan empat, semua hotelnya kami pastikan dekat sekali dari Majid Al Haram dan Masjid Nabawi, rata-rata hanya 50-75 meter saja,” ulasnya.

Sedangkan rombongan yang berangkat pada 17 September, program umrahnya ditambah dengan Tour Wisata Halal ke Turki, tepatnya mengunjungi Kota Istanbul dan Bursa, dua kota yang memiliki kaitan sejarah perkembangan Islam di daratan Eropa pada era Sahabat Rasul SAW.

Mereka dibimbing oleh Ustaz Muslim (Finalis Audisi Daí Indosiar 2014). “Lama program grup 17 September menjadi 12 hari 10 malam, karena ada tambahan perjalanan ke Istanbul dan Bursa,” terangnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *