Ambassador Tour and Travel Dua Kali Berangkatkan Jamaah di Umrah Awal Musim 1441 H

Jamaah umrah memeluk anggota keluarga sebelum berangkat ke Tanah Suci di pelataran gedung Ambassador Tour and Travel Jalan RE Martadinata No.78, Kota Sukabumi, Minggu pagi (15/9).

Ambassador Tour and Travel dipercaya jamaah, tokoh masyarakat, pejabat dan semua kalangan sebagai biro perjalanan untuk berangkat ke Tanah Suci menunaikan ibadah umrah ataupun haji. Tidak sedikit pula mereka yang ingin liburan wisata muslim atau wisata halal juga jatuh hati untuk memilih Ambassador.

Selain nuansa layanan kekeluargaan, muthawif atau pembimbing ibadah umrah dari Ambassador juga memiliki pengetahuan agama yang luas dan lulusan pesantren. Sehingga secara ibadah, betul-betul sesuai syar’i.

Bacaan Lainnya

“Ambassador enantiasa berupaya memberikan layanan terbaik bagi seluruh jamaah, kami berupaya memberikan bimbingan terbaik bagi jamaah,” terangnya.

Kepuasan akan layanan diutarakan para jamaah. Seperti Abah Dodi yang berasal dari Sukaraja, Kabupaten Sukabumi. Pria ramah pemilik nama lengkap Dodi Kardian itu mengakui bahwa dirinya puas akan layanan yang diberikan Ambassador Tour and Travel.

“Alhamdulillah selama ini servisnya bagus, bagi saya Ambassador Tour and Travel ini adalah travel umrah yang paling bagus. Ya, hanya Ambassador saat ini,” ucapnya.

Saking puasnya dengan layanan yang diberikan, rencananya Abah Dodi akan kembali umrah dengan cabang Ambassador Tour and Travel yang ada di Cianjur, bersama 55 orang pada 22 November 2019 mendatang.

“Kami sangat puas dengan pelayanannya,” terangnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *