BERITA UTAMAKOTA SUKABUMI

Zona Hijau, Warga Kota Sukabumi Dapat Salam dari Kang Emil

RADARSUKABUMI.com – Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi melakukan pertemuan dengan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Bandung, Selasa (30/6/2020). Dalam pertemuan tersebut Fahmi mendapatkan arahan langsung dari Kang Emil – sapaa akrabnya – terkait Kota Sukabumi sebagai daerah pertama yang berstatus zona hijau di Jabar.

Momen pertemuan tersebut diunggah oleh Fahmi pada akun instagra pribadinya @achmadfahmi.smi. Fahmi menjelaskan, Ridwan Kamil memberikan arahan terkait apa saja yang harus dilakukan dan yang terus dijaga agar Kota Sukabumi tetap mampu menjaga status zona hijau.

“Beliau juga menyampaikan apresiasi dan salam untuk warga Kota Sukabumi serta meminta agar tetap mampu menjaga kedisiplinan dan tidak euforia dengan situasi ini,” tulis Fahmi.

Salah satu yang disiunggung adalah soal kegiatan belajar mengajar secara tetap muka langsung di sekolah yang bakal kembali dibuka pada tahun ajaran baru nanti. Namun sebelumnya Ridwan Kamil meminta agar dilakukan simulasi rencana pelaksanaannya terlebih dahulu.

“Insya Allah akan kami inforkan detailnya, kapan dan protokolnya seperti apa,” janji Fahmi.

Diketahui bahwa KOta Sukabmi adalah daerah pertama yang berstatus zona hijau level 1 di Provinsi Jawa Barat. Hal ini didasarkan dengan progres positif kasus corona yang kian melandai baik dari indikator Orang Dalam Pemantauan (ODP), Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dan Pasien terkonfirmasi positif.

(izo/rs)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button