BRI Sukabumi Panen Hadiah Simpedes, Oboy Nasabah Unit Bojong Genteng Menang Avanza

SUKABUMI – Pesta Rakyat Simpedes (PRS) kembali hadir di Kota Sukabumi. Kali ini event bergengsi yang digagas oleh PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) TBK. atau BRI Kantor Cabang (Kanca) Sukabumi itu dipusatkan di pelataran Sukabumi Indah Plaza Jl. RE Martadinata Kota Sukabumi pada Sabtu (5/8/2023).

Acara yang dibuka Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi didampingi Pemimpin Cabang (Pinca) BRI Sukabumi Duta Okki Wicaksono dan istri tersebut dimeriahkan dengan Panggung PRS yang diisi band lokal Sukabumi seperti Himalayan dan Ulfa Octa serta penampilan Kimia Reborn Barongsai, Pawai PRS, Pasar UMKM serta ada Panen Hadiah Simpedes (PHS) periode 1 September 2022 – 28 Februari 2023 tentunya dengan segudang hadiah menarik yang disiapkan panitia. Seperti 28 TV Sharp LED 32 inch, 12 lemari es Sharp, 15 mesin cuci Panasonic, 3 TV Sharp 42 inch, 9 motor Yamaha Mio 125 CC, dan 6 motor Yamaha New Fino 125 CC serta grand prize berupa 1 mobil All New Avanza. Selain itu dilaksanakan juga talk show Inklusi Keuangan dengan narasumber Wali Kota Sukabumi dan Pinca BRI Sukabumi dengan moderator Arief atau akrab disapa Emon.

Bacaan Lainnya
UMKM Binaan BRI Sukabumi
ANGKAT JEMPOL: Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi didampingi Pinca BRI Sukabumi, Duta Okki Wicaksono meninjau stand UMKM pada Pesta Rakyat Simpedes 2023 di Sukabumi, Sabtu (5/8). (Humprot Kota Sukabumi)

 

Pihak BRI juga memberikan kesempatan kepada nasabah maupun masyarakat yang berkunjung ke PRS untuk tebus murah sembako. Yaitu paket sembako senilai Rp104 ribu, tapi cukup ditebus dengan harga Rp75 ribu sudah mendapatkan minyak goreng 2 liter, terigu 1 kg, 5 mie instan, gula pasir, kecap dan teh celup.

Turut hadir Manajer Bisnis Mikro (MBM), Consumer Bisnis Manager (CBM) BRI Sukabumi, para kepala unit BRI se-Sukabumi bersama para mantri dan keluarga besar BRI Kanca Sukabumi, parasaksi dari notaris yaitu Vita Vitriana, dari kepolisian Aipda Agus Hermawan, saksi dari Dinas Sosial Kota Sukabumi Tuti Khasanah serta saksi dari BRI Kanca Sukabumi, Hendi Supendi.

Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi mengaku puas dengan kinerja yang diberikan oleh BRI Kanca Sukabumi terutama dalam mendukung perekonomian Kota Sukabumi sekaligus membantu para UMKM untuk naik kelas.

“Apresiasi luar biasa atas keberadaan Bank BRI di Kota Sukabumi, karena tidak bisa dipungkiri BRI itu identik dengan UMKM. Jadi percepatan pertumbuhan UMKM di kota ini salah satunya di support luar biasa oleh BRI Cabang Sukabumi,” tutur Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi kepada Radar Sukabumi.

PRS BRI Sukabumi 2023 Meriah
MENGHIBUR: PRS BRI Sukabumi 2023 dimeriahkan dengan penampilan barongsai. (Humprot Kota Sukabumi)

Ia berharap kolaborasi antara Pemerintah Kota Sukabumi dan BRI dapat terus terjalin dengan baik.

“Apalagi pemda punya program yang pada dasarnya sama dengan BRI namun beda singkatan seperti Tabungan Anak Sekolah (TAS), di kita ada Kelurahan Entrepreneur Center (Kece) kalau di BRI itu Kredit Cepat ya, dan kita juga Program Anti Nginjeum ka Rentenir (Anyelir) di program yang serupa juga dimiliki oleh BRI seperti yang disampaikan Pak Pinca tadi ada PNM dan Sentra Layanan Ultra Mikro (SenyuM) ini insya Allah akan menguatkan kolaborasi sinergitas antara BRI dengan Pemda Kota Sukabumi,” tegasnya.

Tidak lupa Fahmi juga mengajak masyarakat Kota Sukabumi untuk giat menabung di BRI.

“Mari menjadi nasabah yang baik di BRI dan tingkatkan terus saldonya, agar memiliki kesempatan memenangkan hadiah seperti nasabah Simpedes yang lain,” ajaknya.

Pinca BRI Sukabumi, Duta Okki Wicaksono menuturkan, selain menggelar Pawai PRS, Panggung, Pasar UMKM, Pojok X’Sis, BRI Kanca Sukabumi juga mengadakan Panen Hadiah Simpedes (PHS) sebagai puncak acara yang ditandai dengan pengundian hadiah mulai dari hadiah hiburan, hadiah biasa, hadiah utama dan grand prize berupa satu unit Mobil Avanza dan doorprize bagi tamu undangan yang hadir.

“Panen Hadiah Simpedes BRI Pede Menang Banyak Hadiahnya, karena hari ini luar biasa acara PHS dihadiri banyak tamu undangan dan cukup meriah. Kemeriahan ini tentunya kami persembahkan khususnya kepada para nasabah yang loyal dan tetap setia menyimpan kelebihan dananya untuk ditabung di tabungan Simpedes BRI,” tegas Duta.

Salah satu pinca termuda di Indonesia itu menambahkan, PHS ini pengundiannya dilaksanakan rutin dua kali dalam satu tahun. Nasabah cukup memiliki saldo tabungan Simpedes BRI minimal Rp100 ribu, semua nasabah berkesempatan meraih hadiah utama berupa mobil Avanza, sepeda motor dan hadiah-hadiah menarik lainnya.

“Pengundiannya dilakukan secara fair, transparan dan dilakukan secara terbuka, bahkan alat pengundiannya sangat terjamin karena masih tersegel dilakukan langsung oleh nasabah dengan disaksikan pihak notaris, perwakilan Dinas Sosial, kepolisian dan perwakilan BRI. Untuk itu jangan tunda lagi, segera buka rekening Simpedes, tingkatkan terus saldonya dan menangkan hadiahnya,” ajak Duta.

Adapun nasabah yang beruntung mendapatkan grand prize satu unit mobil All New Toyota Avanza pada PHS Periode 1 September 2022-28 Februari 2023 adalah Oboy Sebastian nasabah Simpedes BRI unit Bojong Genteng. Hadiah secara simbolis diberikan oleh Pinca BRI Sukabumi, Duta Okki Wicaksono kepada pemenang yang diwakili oleh Kepala Unit BRI Bojonggenteng Dicky Laorent melalui supervisornya, Bahtiar Muslimin. (sri)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *