Update Pemakaman Eril di Cimaung, Ribuan Pelajar Berdiri di Jalan

Ribuan pelajar dan warga memadati jalan menunggu pemakaman Eril
Ribuan pelajar dan warga memadati jalan menunggu pemakaman Eril di Cimaung Bandung (twiter)

BANDUNG — Nenek Eril atau Emmeril Kahn Mumtadz dan abang Ridwan Kamil, sudah tiba lebih dulu di pemakaman di Cimaung Kabupaten Bandung, sebelum jenazah Eril tiba di pemakaman.

Sesudah pemberangkatan jenazah Eril dari gedung Pakuan, rutenya memasuki Jalan Wastu kencana, lalu Tol Pasteur dan menuju ke Cimaung Kabupaten Bandung. Sekitar pukul 09.20 WIB, nenek Eril sudah tiba lebih dulu di pemakaman Cimaung. Nenek Eril ini tiba di pemakaman didampingi salah seorang abang Ridwan Kamil atau paman Eril sendiri.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, ribuan warga terlihat memadati gerbang pemakaman Eril di Cimaung. Diketahui, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril akan dimakamkan hari ini Senin (13/6) di Cimaung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Namun warga baru boleh ziarah sejak pukul 13.00 WIB siang.

Situasi Terkini di Pemakaman Eril di Cimaung, 2 Jam Sebelum Jenazah Datang Warga Berkumpul di Gerbang Pemakaman dilakukan pukul 11.00 WIB usai jenazah tiba setelah diberangkatkan dari gedung Pakuan pukul 09.00 wib, Senin 13 Juni 2022.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan