Pusat Perbelanjaan Diserbu Warga Luar Kota Sukabumi

  • Whatsapp

SUKABUMI- Menjelang H-2 perayaan Hari Raya Idul Fitri Sejumlah pusat perbelanjaan di Jalan Ahmad Yani masih dipadati oleh masyarakat.

Pantauan Radar Sukabumi, ribuan warga yang memenuhi pusat perbelajaan itu, rata – rata memadati toko pakaian, toko ritel, dan beberapa kebutuhan lainnya untuk keperluan lebaran.

Bacaan Lainnya

” Alhamdulillah menjelang H-2 ini mengalami penurunan dari hari sebelumnya,” ujar Walikota Sukabumi,” ujar Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi.

Selain warga Kota Sukabumi, kata Fahmi ada juga beberapa warga yang memadati pusat perbelajaan itu, berdomisili dari wilayah Kabupaten Sukabumi dan Cianjur.

” Dari beberapa warga yang saya tanyai langsung, kebanyakan merupakan warga dari luar Kota Sukabumi. Mungkin mereka berbelajan di Sukabumi merasa nyamannya,” katanya.

Fahmi mengatakan, dalam mengantisipasi terjadi penyebaran Covid-19, sejumlah petugas Dinkes, TNI/Polri, Dishub dan Satpol PP diturunkan untuk mengurai beberapa kerumanan, dan mengimbau warga agar mematuhi protokol kesehatan.

“Selain itu, kami juga menutugaskan, Satpol PP untuk mengawaskan para Pedagang Kaki Lima (PKL) yang berjualan dibeberapa titik agar tertib,” ucapnya.

Pihaknya menambahkan, masyarakat yang didapati tidak menjalankan prorokol kesehatan, atau tidak menngenakan masker, maka akan langsung dilakukan test rapid antigen. (Bal)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *