Pohon Tumbang Tutup Jalan Sukabumi-Palabuhanratu, Ini Penyebabnya

  • Whatsapp
TUMBANG: Pohon asem berukuran besar tumbang di Kampung Penyairan Desa Bojonggaling Kecamatan Bantargadung Kabupaten Sukabumi, Kamis (04/03).

SUKABUMI — Akibat cuaca extreme yang terjadi di wilayah Kabupaten Sukabumi, menyebabkan Pohon asem berukuran besar tumbang menutupi Jalan Sukabumi-Palabuhanratu. Informasi yang dihimpun Radar Sukabumi, pohon yang tumbang di Kampung Penyairan Desa Bojonggaling Kecamatan Bantargadung sekitar pukul 06:00 WIB, akibat diterjang angin kencang dan kondisi pohon sudah rapuh.

“Ya, kejadian pagi sekitar pukul 06:00 WIB,” ujar Kanit Lala Lantas Polres Sukabumi Iptu Nandang Herawan dalam keterangannya.

Bacaan Lainnya

Akibatnya arus lalu lintas sempat mengalami kemacetan dari dua arah. Yakni dari arah Palabuhanratu menuju Sukabumi maupun sebalikya dari arah Sukabumi menuju Palabuhanratu.

“Tidak terlalu macet parah, biasa aja, soalnya tim gabungan dari BPBD, Damkar, Polsek, Koramil, Lalu lintas, dan Satpol-PP langsung turun tangan mengvakuasi,” kata Nanang.

Ia menyebut tidak ada korban jiwa maupun luka dalam peristiwa itu, karena kondisi jalan dalam keadaan lenggang.”Pohon sudah berhasil dievakuasi dan kondisi arus lalu lintas pun sudah kembali normal dari kedua arah,” pungkasnya.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *