Para LGBT Bertobatlah!

SUKABUMI – Kasus Lelaki Suka Lelaki (LSL) atau biasa disebut kaum gay, ternyata tak hanya menjadi masalah sosial saja dan merusak generasi bangsa. Tapi, prilaku seks menyimpang ini juga menjadi benih penyakit mematikan yakni HIV.

Dari data yang diperoleh Radar Sukabumi, kaum gay ini mendominasi jumlah kasus HIV di Sukabumi. Untuk di Kota Sukabumi, sedikitnya ada 22 LSL dari 92 kasus HIV baru di tahun ini. Sedangkan di Kabupaten Sukabumi, dari 998 orang gay yang terdata oleh Komisi Penanggulangan Aids (KPA) sebanyak 213 orang menderita HIV.

Bacaan Lainnya

“Untuk mengatasinya, seluruh lintas sector harus terlibat, terutama peran orang tua sangat penting,” pinta Keuta KPA Kota Sukabumi, Achmad Fahmi.

Pria yang juga menjabat sebagai Walikota Sukabumi ini juga meminta kepada seluruh orang tua untuk meningkatkan pengawasan terhadap anak-anak. Pasalnya, saat ini ancaman prilaku menyimpang tidak hanya ada pada anak perempuan, melainkan juga anak laki-laki.

Maka dari itu, setiap pergerakan harus diawasi dengan baik. “Bila dulu orang tua diingatkan awasi anak perempuannya, sekarang yang harus diawasi adalah anak laki-laki sehingga terhindar dari prilaku seks menyimpang seperti LSL,” kata Fahmi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.