BERITA UTAMAPemkab Sukabumi

Lima Jabatan Eselon II Masih Kosong

RADARSUKABUMI.com — Rotasi dan mutasi yang dilakukan oleh Bupati Marwan Hamami ternyata tidak semua jabatan eselon II terisi dengan sempurna, berdasarkan informasi yang dihimpun koran ini setidaknya ada beberapa jabatan eselon II yang masih kosong atau dikosongkan sementara.

Adapun lima jabatan eselon II yang masih kosong diantaranya untuk Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Kabupaten Sukabumi, Kebangpol, Kepala DPKUKM dan BKPSDM.

Namun berdasarkan keterangan dari Marwan kekosongan tersebut tidak akan berlangsung lama, pasalnya dalam waktu 15 hari kerja kekosongan tersebut akan segera diisi. “Lima belas hari kedepan sudah terisi dengan baik, kan kita harus melakukan prosedur tahapan lelang jabatan,” ungkap Marwan

Bupati Sukabumi Rombak 273 PNS, Ini Daftar Lengkapnya

Sebelumnya berdasarkan rilis yang diterima radarsukabumi.com, diketahui untuk jabatan Kepala Dinas Pariwisata diisi oleh Usman Jaelani, sementara mantan kadis pariwisata dipercaya menjadi staf ahli bupati bidang kemasyarakatan dan sumber daya manusia.

Sementara posisi Kadiskominfo Akhmad Riyadi menjadi staf ahli bupati bidang pemerintahan hukum dan politik posisinya digantikan R Joni Bambang Sunyoto, untuk posisi Kadisnakertrans diisi oleh Dadang Budiman, yang sebelumnya Ade Mulyadi dipercaya menjadi Sekretaris DPRD.

1 2Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button