Kabinet Marwan-Adjo, Akhir dan Awal Tahun Bakal Dirombak Total ?

  • Whatsapp

SUKABUMI-Kabinet  Marwan-Adjo di level eselon II atau setingkat kepala dinas, rencananya akhir tahun ini atau awal tahun depan akan dirombak total.

Rencana  rombak  kabinet ini  didasarkan  kebutuhan  percepatan  kinerja. Semua kinerja pejabat eselon II dan kepala dinas, dikabarkan sudah masuk radar penilaian Marwan dan tim penilaian prestasi PNS Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Sukabumi.

Bacaan Lainnya

“Akan ada pejabat eselon II kami mutasi. Mutasi Insha Allah dilakukan akhir tahun ini atau awal tahun depan,”kata Marwan dalam suatu acara di komplek GOR Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi, pertengahan  Oktober 2017 lalu.

Menurut Marwan, selain untuk penyegaran, mutasi dan rotasi kali ini dilakukan guna menggenjot serta mempercepat visi msi dan program dirinya dan Wakil Bupati Sukabumi Adjo Sardjono. Sebab, dalam penilaiannya ada sejumlah pejabat eselon II atau kepala dinas yang belum mampu ikut merealisasikan visi misi Kabupaten Sukabumi Lebih Baik.

“Tuntutan masyarakat terhadap pelayanan terus meningkat. Jadi tahun depan semua kepala dinas dan jajarannya harus lebih bisa memacu kinerja,”tukasnya.(husna/radarsukabumi).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *