BERITA UTAMAKABUPATEN SUKABUMI

Film Teluh Jampang Diluncurkan

SUKABUMI — Guna memberikan pesan moral, Komunitas Pejuang Tauhid Indonesia (PTI) meluncurkan Film Teluh Jampang berjudul Harga Nyawa Seorang Janda.

Pembuatan film yang mengambil cerita dari kisah nyata tersebut, bermula ketika banyaknya masukan dari warga Sukabumi untuk memproduksi film dengan mengekspos pelosok kampung dan kesyirikannya.

“Banyak permintaan dari warga, untuk mengekspos pelosok Sukabumi dengan kesyirikannya.

Alhamdulillah kami dari PTI baru selesai memproduksi Film Teluh Jampang season 1 judulnya Harga Nyawa Seorang Janda,” kata Founder PTI, Salman Hidayat kepada Radar Sukabumi, kemarin (23/4).

Dalam film tersebut, lanjut Salman, menceritakan tentang kesyirikan misalnya saja, ada seorang dukun sakti yang berdarah Jawa dan Sunda sudah lama bermukim di wilayah Sukabumi selama puluhan tahun tepatnya di wilayah Jampang yang terkenal dengan tukang nyareat (Ngobati Penyakit Non Medis).

“Ceritanya, dukun sakti ini tidak memiliki keturunan karna selalu meninggal dengan cara aneh di dalam kandungan.

Suatu hari Mbah Atmo ini harus pergi dari kampung karena diusir secara paksa oleh mertuanya serta masyarakat karena menghamili pasien seorang gadis,” jelasnya.

Kemudian, sambung Salman, karena tidak terima diusir warga dan mertua Bah Atmo dendam hingga ingin menghancurkan dan membinasakan masyarakat yang mengusirnya.

1 2Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button