Angkut Delapan Penumpang, Mobil Angkot Masuk Jurang di Jalan Nyalindung, Begini Kondisinya

  • Whatsapp
LAKA TUNGGAL : Warga saat membantu mengevakuasi korban laka lantas mobil angkot masuk jurang di jalan raya Baros - Nyalindung, tepatnya di Kampung Cibodas, Desa Cijangkar, Kecamatan Nyalindung pada Rabu (05/05/2021) sore.

NYALINDUNG — Satu buah mobil angkutan kota (angkot) trayek nomor 47 jurusan Jubleg-Purabaya, masuk kedalam jurang di ruas jalan raya Baros – Nyalindung, tepatnya di Kampung Cibodas, Desa Cijangkar, Kecamatan Nyalindung pada Rabu (05/05/2021) sore.

Salah seorang warga Kampung Ciherang Pasir, Desa Cijangkar, Kecamatan Nyalindung, Kirman (30) kepada Radar Sukabumi mengatakan, peristiwa yang terjadi sekira pukul 16.30 WIB ini, bermula saat mobil angkot itu melaju dari arah Jubleg Kota Sukabumi menuju arah pajampangan, Purabaya.

Bacaan Lainnya

“Setiba dilokasi, tiba-tiba mobil yang mengangkut delapan penumpang itu hilang kendali dan oleh ke kanan jalan hingga langsung masuk kedalam jurang sedalam kurang lebih 10 meter,” kata Kirman kepada Radar Sukabumi pada
(05/05/2021).

Saat kejadian, sambung Kirman, warga yang berada di lokasi kejadian langsung membantu mengevakuasi para penumpang beserta sopir angkot tersebut. “Semua korban sudah dibawa ke Puskesmas. Alhamdulillah tidak ada korban jiwa. Hanya saja, mereka mengalami luka lebam,” paparnya.

Sementara itu, anggota Polsek Nyalindung, Brigadir Dede menjelaskan, pihaknya membenarkan soal kejadian laka lantas itu. “Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dan semua penumpangnya pun sudah kembali ke rumahnya masing-masing,” katanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *