Catat Sejarah, BRI Branch Office Sukabumi Undi Dua Mobil Sekaligus di Panen Hadiah Simpedes Periode II/2023

MERIAH: Pinca BRI Sukabumi, Duta Okki Wicaksono (tengah) secara simbolis menyerahkan hadiah grand prize II/2023 berupa dua unit mobil Suzuki/XL7 MT untuk dua pemenang kepada Kaunit BRI Sukabumi Timur, Elis dan Kaunit BRI Cisaat,Irfan Abdul Rohman pada acara PHS di Sapa Cafe, Sabtu (3/8/2024).
MERIAH: Pinca BRI Sukabumi, Duta Okki Wicaksono (tengah) secara simbolis menyerahkan hadiah grand prize II/2023 berupa dua unit mobil Suzuki/XL7 MT untuk dua pemenang kepada Kaunit BRI Sukabumi Timur, Elis dan Kaunit BRI Cisaat,Irfan Abdul Rohman pada acara PHS di Sapa Cafe, Sabtu (3/8/2024).

SUKABUMI – PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) Persero TBK Branch Office (BO) Sukabumi, mencatat sejarah. Selama undian Panen Hadiah Simpedes (PHS) diselenggarakan, baru kali ini tepatnya di masa pengundian periode II Tahun 2023 bank plat merah tersebut menyediakan dua unit mobil yang diundi sekaligus, sebagai hadiah grand prize I untuk dua nasabah setia Tabungan Simpedes yang beruntung. Ditambah satu unit motor sebagai doorprize spesial bagi nasabah pilihan BRI yang hadir dalam pengundian ini.

Berdasarkan catatan Radar Sukabumi, biasanya BRI BO Sukabumi mengundi satu unit mobil saja untuk grand prize I di setiap periode, ditambah dengan motor juga hadiah menarik lainnya. Itu artinya di masa lalu, nasabah harus ekstra sabar menunggu periode berikutnya jika ingin memenangkan hadiah kendaraan roda empat edisi terbaru senilai ratusan juta rupiah.

Bacaan Lainnya

Begitupun dengan hadiah doorprize yang di pengundian-pengundian sebelumnya hanya barang elektronik. Sekarang meningkat menjadi motor. Sungguh saat ini terjadi peningkatan yang signifikan dan tidak ada alasan lagi bagi masyarakat untuk tidak menabung di BRI.

PHS sendiri merupakan program berhadiah langsung dari Tabungan Simpedes BRI , untuk memotivasi nasabah tingkatkan saldo tabungan. Karena setiap nasabah dengan saldo kelipatan Rp 100.000, otomatis akan mendapatkan satu kupon hadiah untuk diundi dan berlaku kelipatannya.

Adapun periode program pengundian dilakukan dua kali dalam satu tahun dan undian dilakukan di seluruh Kantor Cabang/ Branch Office (BO) BRI, sehingga kesempatan menang menjadi lebih besar. Berbagai hadiah menarik bisa didapatkan nasabah secara cuma-cuma alias gratis, tentunya dengan pajak hadiah ditanggung BRI. Luar biasa bukan !

PANEN HADIAH SIMPEDES: Ketua Panitia PHS Periode II/2023 sekaligus Kaunit BRI Sukalarang, Irwan Maulana foto bersama tim panitia dalam acara PHS di Sapa Cafe, Sabtu (3/8/2024).(sri/radarsukabumi)
PANEN HADIAH SIMPEDES: Ketua Panitia PHS Periode II/2023 sekaligus Kaunit BRI Sukalarang, Irwan Maulana foto bersama tim panitia dalam acara PHS di Sapa Cafe, Sabtu (3/8/2024).(sri/radarsukabumi)

Dalam undian PHS Periode II Tahun 2023 yang berlangsung di Sapa Cafe Sukabumi pada Sabtu (3/8/2024), panitia PHS yang diketuai Irwan Maulana yang juga Kepala Unit (Kaunit) BRI Sukalarang mengemasnya dengan lebih gebyar dan hadiahnya pun berlimpah. Seperti dua unit mobil Suzuki/XL7 MT sebagai hadiah grand prize I, lima unit motor Yamaha Mio untuk hadiah utama I, satu unit sepeda Polygon sebagai hadiah biasa I, hadiah hiburan I berupa 28 unit TV Xiaomi 32 Inch ditambah satu unit motor  sebagai doorprize bagi nasabah pilihan yang hadir dalam acara Panen Hadiah Simpedes. Lagi-lagi semuanya dipersembahkan untuk nasabah setia Simpedes.

Turut hadir Pemimpin Cabang (Pinca) BRI Sukabumi Duta Okki Wicaksono dan jajaran, Ketua dan  Pengurus IWABRI, Spv BRI Kanwil Bandung Uli, Pemimpin Cabang PT Jamkrindo Sukabumi Prita Widy Wardani, notaris, para saksi dan juga nasabah terpilih BRI.

Adapun kedua unit mobil Suzuki/XL7 MT yang merupakan hadiah Grand Prize I PHS Periode II Tahun 2023 BRI BO Sukabumi  masing-masing dimenangkan oleh  nasabah BRI Unit Sukabumi Timur Sukabumi atas nama Randy Tenggani dan nasabah BRI Unit Cisaat Sukabumi atas nama Suhenda. Hadiah diserahkan langsung Pemimpin Cabang (Pinca) BRI Sukabumi, Duta Okki Wicaksono kepada Kepala Unit (Kaunit) BRI Sukabumi Timur, Elis Nurhasanah dan Kaunit BRI Cisaat, Irfan Abdul Rohman mewakili pemenang yang tidak berkesempatan hadir.

Pinca BRI Sukabumi, Duta Okki Wicaksono mengatakan, berlimpahnya hadiah PHS Periode II Tahun 2023 sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah setia BRI.

“Hadiah yang sudah dipersiapkan tersebut merupakan bentuk apresiasi Bank BRI Branch Office Sukabumi kepada seluruh nasabah yang setia menggunakan Tabungan Simpedes. Memang kami bersama tim panitia berinisiatif untuk menambah hadiah mobil yang biasanya satu unit menjadi dua unit di Panen Hadiah Simpedes sekarang dan memberikan doorprize satu unit motor yang diundi langsung untuk nasabah yang hadir di acara PHS Periode II tahun 2023 agar animo masyarakat untuk menabung di BRI lebih meningkat lagi,” tutur Pinca BRI Sukabumi, Duta Okki Wicaksono kepada Radar Sukabumi yang ditemui di sela-sela acara, Sabtu (3/8).

Orang nomor satu di BO Sukabumi itu tidak lelah untuk terus mengajak nasabah untuk lebih meningkatkan lagi saldo Tabungan Simpedes dan bagi masyarakat yang belum menjadi nasabah, untuk segera membuka tabungan di kantor BRI terdekat. Sehingga kesempatan menang semakin terbuka lebar.

“Hari ini dengan bangga kami persembahkan kembali program pengundian Panen Hadiah Simpedes dengan tema Pede Raih Peluang yang secara konsisten dilaksanakan oleh Bank BRI sebanyak dua kali dalam setahun, program ini merupakan apresiasi Bank BRI kepada nasabah tercinta yang juga terus memberikan kepercayaannya untuk selalu menabung di BRI khususnya dalam tabungan Simpedes,” ujar Duta.

Duta Okki Wicaksono juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh warga Sukabumi, karena hingga saat ini BRI masih diberikan kepercayaan oleh masyarakat untuk dijadikan mitra finansialnya.

“Alhamdulillah hingga saat ini animo masyarakat untuk menyimpan uangnya di Tabungan Simpedes BRI cukup tinggi, peningkatannya cukup signifikan. Apalagi Simpedes ini memiliki banyak itemnya ya, ada Tabungan Simpedes dan Tabungan Simpedes Usaha yang salah satu keunggulannya limit TAC lebih tinggi dari Tabungan Simpedes umum. Jadi Tabungan Simpedes Usaha ini memberikan peluang yang besar kepada pelaku UKM/usaha untuk melakukan transaksi lebih maksimal,” ujar Duta.

Ketua Panitia PHS Periode II/2023 sekaligus Kepala Unit (Kaunit) BRI Sukalarang, Irwan Maulana mengucap syukur lantaran acara PHS Periode II Tahun 2023 diberikan kelancaran.

“Panen Hadiah Simpedes ini digelar cukup meriah karena diawali dengan kirab pawai hadiah-hadiah ini dari kantor BRI Branch Office Sukabumi ke daerah Salabintana yang diselenggarakan sehari sebelum acara dimulai. Kemudian acara juga dimeriahkan dengan aksi panggung Goodvibes Band dan yang tidak kalah menariknya lagi kami mengundi langsung satu unit motor khusus untuk para nasabah terpilih yang hadir dalam PHS ini. Selain itu panitia juga menyuguhkan talkshow dengan tema UMKM Pede Meraih Peluang,” ungkap Ketua Panitia PHS Periode II/2023 sekaligus Kaunit BRI Sukalarang, Irwan Maulana.

Pria ramah itu menjelaskan bahwa pihaknya juga menyelenggarakan pawai internal berupa Gerebeg Pasar.

“Alhamdulillah dalam Gerebeg Pasar itu, kami dapat menjaring penabung dan tabungan dengan jumlah yang tinggi, besar harapan kami masyarakat juga nasabah dapat menambah dan meningkatkan saldonya sehingga berpeluang mendapatkan kupon undian untuk
kami undi dalam helatan Panen Hadiah Simpedes yang ada dalam rangkaian acara Pesta Rakyat Simpedes ini. Sekali lagi, kami ucapkan terimakasih, karena nasabah BRI telah memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi di sektor UMKM,” tuturnya.

Sementara itu, Kaunit BRI Sukabumi Timur, Elis Nurhasanah dan Kaunit BRI Cisaat, Irfan Abdul Rohman mengaku senang dan bangga bahwa nasabahnya terpilih menjadi pemenang hadiah grand prize I PHS masing-masing satu unit mobil Suzuki/XL7 MT.

“Tentunya kami sebagai kaunit sangat senang dan bangga atas raihan hadiah mobil dari Panen Hadiah Simpedes, akan kami cek dan hubungi nasabah tersebut untuk segera datang ke kantor unit BRI dimana keduanya menabung,” ujar Kaunit BRI Sukabumi Timur, Elis Nurhasanah dan Kaunit BRI Cisaat, Irfan Abdul Rohman.

Jika di BRI Unit Sukabumi Timur nasabahnya didominasi oleh pedagang, maka lain halnya dengan di BRI Unit Cisaat. Di Cisaat, selain dari kalangan pedagang pasar, nasabahnya juga berasal dari petani. Meski begitu, di kedua kantor unit BRI tersebut Tabungan Simpedes menjadi primadona warga untuk menabung.

“Ya Tabungan Simpedes inilah yang paling laris manis diburu nasabah, selain aman dan nyaman, Tabungan Simpedes ini banyak banget hadiahnya yang undi dua kali dalam setahun serta jenisnya juga lebih lengkap, ada Tabungan Simpedes Usaha juga yang bisa diakses oleh para pelaku usaha atau UMKM. Selain itu, nasabah juga dimanjakan dengan berbagai kemudahan dan kecanggihan dalam super app milik BRI yaitu BRImo,” pungkasnya. (sri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *