Ayu Ting Ting Calon Wali Kota Depok, Serius Nih?

Ayu Ting Ting Foto :ayutingting92

DEPOK, RADARSUKABUMI.com – Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Depok, para tokoh dapat penantang berat. Pedangdut Ayu Ting Ting disebut-sebut bakal terjun di dunia politik. Hal ini cukup menghebohkan lantaran komunikasi yang divideokan rekan Ayu.

Video tersebut kini sudah tersebar di berbagai akun fans ibunda Bilqis tersebut. Dalam video itu, seorang pria dengan Insta Story mengajak pelantun ‘Apalah Cinta’ itu berbicara.

Bacaan Lainnya

“Lagi interview sama calon Walikota Depok,” ujarnya di samping Ayu.

Mantan kekasih Shaheer Sheikh itu hanya bisa tertawa sumringah. “Aamiin ya Allah,” balasnya masih dengan senyum malu-malu.

Pria tersebut pun meledek. “gimana buk, di lampu merah jangan nyanyi lagi,”. Ayu menegaskan, “Biarin”. Hanya saja, belakangan ayah Ayu, Abdul Rozak memang telah mencalonkan diri sebagai manajer klub bola Persikad Depok. Ayu juga menunjukkan dukungannya dan diunggah di akun resmi Persikad Depok.

Fans sendiri tidak satu suara mendukung jika kelak benar sang biduan terjun ke politik. “Saran saya jangan pernah berpikir untuk terjun ke dunia politik, jangan pernah. Kalau jadi istri wali kota bolehlah,” tulis @hefy.galery25.

(pojokjabar/izo/rs)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *