Mayat Bayi Laki-laki Gegerkan Warga Usai Buka Puasa

Mayat bayi (ilustrasi)

CIREBON, RADARSUKABUMI.com –Sesosok mayat bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan gegerkan warga yang baru saja buka puasa. Mayat bayi tersebut ditemukan di Sungai Siduan blok Maju Desa Tegalwangi, Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon pada Senin (6/5/2019).

Sosok bayi laki-laki yang mengapung di sungai Siduan pertama kali di temukan oleh warga bernama Kusnata (23) sekitar pukul 18.30 WIB.

Bacaan Lainnya

Pada saat di temukannya sosok bayi tersebut, Kusnata berawal hendak buang air kecil di pinggir sungai Siduan kemudian melihat sosok bayi tersebut, sontak langsung minta tolong ke warga lainya.

Di gegerkan di temukan sosok bayi tersebut, warga langsung melaporkan ke pihak Kepolisian Polsek Weru. Tak lama, beberapa menit kemudian petugas dari Kepolisian Polsek Weru langsung mendatangi TKP.

Kusnata (23) salah satu saksi mengatakan, dirinya awalnya hendak buang air kecil di pinggir sungai kemudian melihat sosok bayi di pinggir sungai. Ia pun kaget langsung memangil warga lainya.

“Saya melihat bayi yang mengambang itu, sekitar pas berbuka puasa,” kata Kusnata.

Sementara itu informasinya, sosok jasad bayi yang tak berdosa dibawa pihak kepolisian ke rumah sakit Bayangkara Indramayu untuk dilakukan otopsi.

(pojokjabar/izo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *