Guru Ngaji di Ciambar Hangus Terbakar

SUKABUMI – Nasib nahas menimpa Deden (35) warga Kampung Ciaripin, RT 2/7, Desa Munjul, Kecamatan Ciambar, Kabupaten Sukabumi. Deden meninggal terpanggang setelah terjebak kobaran api yang membakar rumahnya.

Informasi yang dihimpun Radar Sukabumi, peristiwa yang terjadi pada Minggu malam (5/5) sekira pukul 19.00 WIB ini, korban merupakan seorang guru ngaji tersebut, ditemukan hangus terbakar setelah api berhasil dipadamkan.

Bacaan Lainnya

Peristiwa ini, bermula ketika pemilik rumah hendak pergi ke masjid untuk menjalankan salat Tarawih. Naas, tiba-tiba api diketahui mulai membesar hingga tidak dapat dihindari.

Camat Ciambar, Dadang Ramdhani mengatakan, berdasarkan laporan petugas di lapangan, api yang menghanguskan bangunan rumah panggung berukuran 6 X 5 meter ini, diduga berasal dari korsleting arus listrik.

“Korban tidak berhasil menyelamatkan diri. Lantaran, api cepat membesar karena bagian rumahnya terbuat dari anyaman bambu yang mudah terbakar. Jadi, korban ini belum menikah dan tinggal di rumahnya seorang diri,” jelas Dadang kepada Radar Sukabumi, kemarin (6/5).

Saat peristiwa kebakaran, sambung Dadang, petugas gabungan bersama warga telah berupaya maksimal memadamkan api. Namun, sayang sekitar 40 menit lamanya, api tersebut telah menghanguskan seluruh isi rumahnya hingga nyaris rata dengan tanah.

Petugas BPBD Kabupaten Sukabumi, saat melakukan asessmen ke lokasi kebakaran yang menewaskan pemilik rumah, Deden (35), di Kampung Ciaripin, RT 2/7, Desa Munjul, Kecamatan Ciambar, Kabupaten Sukabumi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *