SPBU Sekarwangi Dilalap Si Jago Merah

HANGUS: Pom Bensin (SPBU) dengan kode 34-43307, di Kampung Sekarwangi Rt 03/19, Kelurahan Cibadak, Kecamatan Cibadak, hangus terbakar, Jum'at (19/4).

Dikonfirmasi terpisah, Sopir Carry sekaligus korban kebakaran asal warga Kebon Jeruk RT 001/003, Desa Sukamulya, Kecamatan Cikembar, Asep Nailul Fahri menerangkan, ketika kejadian dirinya tengah mengisi bensin di SPBU tersebut dan mobil dalam keadaan masih menyala.

Ia tidak menyangka ada api langusung menyambar dirinya. “Ya, secara tiba-tiba api menyambar muka saya, karena kaget saya langsung berusaha melarikan diri dan loncat dari dalam mobil keluar,” terangnya.

Bacaan Lainnya

Lanjut Asep, setelah itu langsung tidak sadarkan diri, sadar-sadar sudah ada di RSUD Sekarwangi Cibadak. “Gak sadar tau-tau saya sudah ada dirumah sakit. Muka dan kaki yang terbakar,” ulasnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Cibadak, Iptu Madun menjelaskan, hingga saat ini polisi masih menyelidiki penyebabnya kebakaran tersebut.

Kebakaran ini diduga karena mesin mobil dalam keadaan hidup saat pengisian bahan bakar hingga mengakibatkan korsleting dan mengeluarkan semburan api.

“Kami akan mencari keterangan dari saksi saat kejadian dan terus menyelidiki penyebab kebakaran ini apakah disengaja ataupun penyebab lainnya,” jelasnya.

Akibat peristiwa tersebut, kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah. Namun tak ada korban jiwa, hanya ada seorang pengemudi mobil yang mengalami luka bakar di bagian lengan dan kakinya.

 “Akibat kebakaran ini, empat mobil rusak dan satu orang mengalami luka dibagian wajah dan kakinya,” pungkasnya. (bam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *