Timnas U-22 Panggil Tujuh Pemain Baru

RADARSUKABUMI.com, – Pelatih Timnas U-22 Indra Sjafri memanggil tujuh pemain baru dalam persiapan menuju kualifikasi Piala AFC.

Mereka adalah Egy Maulana Vikri, Saddil Ramdani, Ezra Walian, TM Ichsan, Mahir Radja, Kadek Raditya dan Febi Eka. Dari tujuh nama tersebut, baru empat pemain saja yang bergabung bersama 23 pemain yang sebelumnya berhasil merebut gelar juara Piala AFF U-22.

Bacaan Lainnya

Hanya Ichsan, Mahir, Kadek dan Febi yang terlihat sudah ikut berlatih bersama Rachmat Irianto dkk di Stadion Madya, Jakarta kemarin (4/3).

Sedangkan Egy dan Saddil dikabarkan akan segera menyusul. “Egy pekan ini datang, Saddil mungkin setelah tanggal 8 Maret karena laga terakhir dia, sedangkan Ezra belum ada kabar. Jadi dua (Egy dan Saddil) sudah pasti, Ezra belum,’’ kata Indra Sjafri kepada Jawa Pos kemarin.

Indra menuturkan dalam latihan kemarin, empat pemain baru yang sudah ikut berlatih mampu memberikan kualitas yang diinginkan. Terutama Ichsan dan Mahir.

Ichsan yang tidak pernah dilatihnya dikatakan Indra sudah mampu beradaptasi dengan tim, Mahir yang sempat trial di Spanyol juga mampu menunjukkan kualitasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *