SUKABUMIWISATA

13 Tempat Wisata Sukabumi yang Lagi Kece di 2019

Cobalah paket glamorous camping dan arung jeram yang ada di Bravo Adventure. Kamu akan merasakan dunia petualang tanpa mengorbankan rasa nyaman.

Camping yang disediakan tidak akan kalah dengan penginapan mewah maupun hotel setara dengan bintang 5.

Kamu akan menggunakan tenda yang super lengkap, seperti ruang makan dan peralatannya, kamar mandi dengan air panas, hingga penyejuk udara.

Percaya atau tidak, kamu dapat merasakan suasana petualangan mewah di alam terbuka.

Jangan lupa untuk bermain paintball dan menyusuri sungai Citarik dengan arung jeram yang dikenal dengan lokasi arum jeram setara dengan yang terbaik di dunia.

13. Santa Sea Waterpark

WIDI/RADARSUKABUMI
BANYAK PROMO SELAMA OKTOBER: Sejumlah warga ramai-ramai mengunjungi Santa Sea Waterpark Sukabumi di Jalan Lio Santa, Citamiang, Kota Sukabumi.

Pertama kali diresmikan pada 1 April 2016 silam, objek wisata ini merupakan taman rekreasi air terbesar di kota Sukabumi.

Ada banyak wahana permainan seru di taman rekreasi air ini yang bisa dinikmati oleh pengunjung, seperti berikut ini:

  • American Cowboy
    American cowboy merupakan kolam Olympic yang memiliki kedalaman yang bervariasi sehingga bisa digunakan untuk belajar renang.
  • Niagara Fall (Racing slide)
    Niagra Fall merupakan wahana pemandian dengan konsep air terjun bertingkat, wahana ini sangat cocok untuk bermain air sekaligus merasakan sensasi pijatan dari air terjun yang mengalir.
  • Amazon River
    Amazon River yaitu kolam arus dengan design seperti sungai dengan bentuk memanjang sehingga pengunjung bisa menyusuri sungai dengan menggunakan pelampung.
  • Carribean Ocean
    Carribean Ocean merupakan kolam dengan design pantai dan ombak buatan yang seru untuk bermain air.

Di sana kamu juga akan mendapati perosotan air dengan ketinggian mencapai 30 meter sehingga kamu bisa menyaksikan seluruh wahana dari ketinggian sekaligus memacu adrenalin untuk meluncur ke bawah.

Selain obyek di atas, terdapat juga Jungle Forest. Berupa kebun binatang mini yang bisa mengedukasi wisatawan, terdiri dari beberapa spesies burung dan binatang lainnya yang lucu.

Lalu ada juga Japanese & Thailand Hotspring, yaitu pemandian air panas ala Jepang dengan air belerang asli.

Di wahana ini juga dilengkapi dengan irama musik khas Jepang sehingga akan memberikan rasa nyaman yang menenangkan. Sangat cocok untuk merelaksasi tubuh sehingga fresh kembali setelah berendam.

Obyek terakhir yaitu Neverland, kolam anak dengan ketinggian air sekitar 40 cm dengan fasilitas waterboom, perosotan, pancuran dan fasilitas lainnya yang menyenangkan.

Selain itu juga terdapat sebuah taman dengan pepohonan rindang dan juga wisata kuliner dengan sajian makanan yang menggugah selera.

loading...
Laman sebelumnya 1 2 3 4 5 6 7Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close