13 Tempat Wisata Sukabumi yang Lagi Kece di 2019

WIDI/RADARSUKABUMI BANYAK PROMO SELAMA OKTOBER: Sejumlah warga ramai-ramai mengunjungi Santa Sea Waterpark Sukabumi di Jalan Lio Santa, Citamiang, Kota Sukabumi.

RADARSUKABUMI.com – Sukabumi, sebagai salah satu daerah di Jawa Barat yang memiliki potensi wisata yang cukup beragam kerap dikunjungi para pelancong dalam dan luar negeri. Ada banyak tempat wisata di Sukabumi yang menarik dikunjungi saat liburan tiba. Mulai dari wisata alam, tempat bersejarah maupun objek wisata lainnya.

Berkunjung ke Sukabumi akan memberikan pengalaman yang menyenangkan, dimana kamu bisa memilih destinasi wisata yang diinginkan.

Bacaan Lainnya

Suguhan hawa yang sejuk dan masih asri menjadi suguhan yang tak terlupakan. Kondisi ini tidak terlepas dari topografi wilayah Sukabumi yang dikelilingi oleh pegunungan.

Wisata ke pantai atau gunung mungkin sudah terlalu biasa bagi beberapa wisatawan sehingga butuh suasana liburan yang berbeda dan mengesankan.

Nah, berikut ini 13 tempat wisata yang lagi viral dan kece di Sukabumi versi Nyero.id, cekidot:

1. Rumah Fantasi

foto: Nyero.id

Di awal tahun 2018 ini, Sukabumi menghadirkan beberapa tempat wisata baru bagi masyarakat setempat. Salah satunya adalah rumah fantasi dengan konsep ruangan terbalik.

Objek wisata ini bisa jadi spot selfie kekinian yang instagramable dan menakjubkan, ruangan tersebut berupa ruangan penjara, dapur, pom bensin, dan yang lainnya. Juga terdapat lukisan 3D, super hero, dan beberapa lukisan hantu.

2. Jembatan Gantung Sukabumi

DISAMBUT BAIK: Jembatan Gantung Situ Cigunung yang dinantikan masyarakat rencananya bakal dibuka mulai 15-30 Juni mendatang.

Satu lagi destinasi terbaru di Sukabumi yang turut akan meramaikan dunia parawisata di tahun 2018, yaitu jembatan Gantung. Objek wisata ini berada di kawasan Situ Gunung yang merupakan wilayah Taman Nasional Gunung Gede Pangrango (TNGGP).

Jembatan ini menghubungkan antara dua bukit dengan panjang sekitar 240 meter yang diperkirakan dapat memecahkan rekor MURI saat ini. Adrenalin akan terpacu di wilayan ini karena berada di jurang yang cukup dalam.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.