JAWA BARAT

Sekda Bogor Pamitan

BOGOR— Adang Suptandar menjalani hari terakhirnya sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor, Senin (14/1). Lelaki yang dijuluki ‘si rambut perak’ ini pun pamit kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN).

Si rambut perak telah melakoni jabatan tertinggi sebagai ASN lima tahun belakangan. Sesuai aturan, Senin 14 Januari 2019 merupakan hari terakhirnya menduduki kursi orang tiga di Bumi Tegar Beriman.

Karena masa pensiun Adang Suptandar sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) baru berakhir tahun depan.

Adang Suptandar bakal menduduki jabatan baru setelah ini, yaitu sebagai Auditor Utama. “Pamit sebagai sekda, ya. Bukan sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN). Karena saya masih mengabdi pada jabatan baru, maka saya mohon doa restu,” kata Adang Suptandar usai memimpil apel pagi terakhirnya sebagai sekda di halaman Sekretariat Daerah Kabupaten Bogor, Senin (14/1).

Meski begitu, Adang Suptandar tetap memohon maaf kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Bogor apabila dalam tugas kedinasan maupun sebagai pribadi pernah melakukan kesalahan dan kekhilafan. “Saya juga bersyukur bahwa selama saya bertugas dikelilingi oleh orang-orang yang sangat berkualitas dan memiliki komitmen tinggi dalam menjalani tugas sesuai aturan, sehingga berdampak pada pembangunan di Kabupaten Bogor,” kata Adang Suptandar .

Adang pun berpesan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pejabat Sekda baru yang nanti akan dilantik, ikut mendukung dan mengawal secara optimal program Panca Karsa Bupati dan Wakil Bupati Bogor. “Dukungan dan kerjasama yang baik, tentunya akan menghasilkan hasil yang baik pula. Bupati dan Wakil Bupati tentunya ingin Program Panca Karsa ini dapat segera dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kabupaten Bogor,” tegas Adang Suptandar, lelaki yang juga hobi bersepeda motor ini.

 

(net)

Tinggalkan Balasan