Relawan Pasti2019 Kemenangan Prabowo Harga Mati

JAKARTA— Relawan Capres dan Cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno yang mengatasnamakan relawan #Pasti2019 menegaskan bahwa kemenangan adalah harga mati.

Hal tersebut diucapkan oleh Sekjen Relawan Nasional #Pasti2019 Prabowo Sandi dihati dan dinanti U.M Yusuf saat mengikuti kegiatan pembekalan relawan untuk menghadapi Pilpres 2019, di kawasan gedung Istora Senayan, Jakarta, Kamis (22/11).

Bacaan Lainnya

“Sesuai tema, yakni “Deklarasi Nasional Relawan Prabowo-Sandi Bergerak Menjemput Kemenangan Pilpres 2019”. Maka, kami sebagai salah satu relawan mengatakan bahwa kemenangan adalah harga mati, “jelas U.M Yusuf, kemarin (22/11).

Dalam kegiatan tersebut relawan #Pasti2019 menjadi satu-satunya relawan yang membawa spanduk terpanjang yang dibentangkan.

Tak hanya itu, relawan ini menyediakan Posko kesehatan untuk para relawan lain yang datang dalam kegiatan ini.

“Kami tentunya sangat bersemangat, karena Semangat relawan adalah kunci untuk kemenangan, kami akan bergerak tanpa lelah. Semoga Prabowo-Sandi bisa menang sesuai harapan kita, “tukasnya.

Diketahui, Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno akan memberikan pembekalan kepada relawan.

Sementara itu, Direktur Relawan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Ferry Mursyidan Baldan mengatakan, dengan adanya kehadiran relawan #Pasti2019 dirinya mengucapkan banyak terima kasih atas peran serta relawan yang sudah bergerak untuk menjemput kemenangan Prabowo-Sandi.

“Khusus untuk adanya Tim Medis dari relawan #Pasti2019, ini sangat membantu relawan lain yang membutuhkan, “jelasnya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, untuk relawan semua khususnya relawan #Pasti2019 untuk terus bergerak dan terus bersama-sama meniatkan langkah ini untuk, menjadikan Indonesia yang lebih dari yang sebelumnya.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada semuanya yang sudah bergerak dan bekerja nyata, semoga usaha menjemput takdir kita berjalan baik, “tukasnya.

 

(die/rol)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *