Porda Jawa Barat

Atlet Hockey Outdoor, Sumbang Medali

RADARSUKABUMI.com BOGOR – Alet Cabang Olahraga (Cabor) Hockey Outdoor dari Kontigen Kota Sukabumi, berhasil meraih medali perunggu dalam laga Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat (Jabar) XIII 2018 yang akan diselenggarakan di Lapangan The Lodge Golf dan Country Club Gunungputri, Jagorawi, Kabupaten Bogor, Minggu (14/10).

“Alhamdulillah, setelah bekerjakeras dan kerjasama tim, akhirnya kami berhasil meraih juara III dalam Cabor Hockey Outdoor melawan atlet dari Kontigen Kota Cimahi,” jelas Manajer Cabor Hockey Kota Sukabumi, Indra Wiguna kepada Radar Sukabumi, Minggu (14/10).

Pihaknya merasa terharu, saat melihat para atlet yang berlaga di Lodge Golf dan Country Club Gunungputri, Jagorawi, Kabupaten Bogor, untuk bertanding melawan atlet dari Kota Cimahi.

“Di pertandingan sebelumnya kita pernah ketemu sama Kontigen Kota Cimahi dan kita kalah 1-0. Namun, pada akhirnya kita harus bertemu kembali di perebutan juara ke III,” bebernya.

Saat pertandingan, sambung Indra, proses permainan di lapangan para atlet telah berimbang melawan Kota Cimahi. Bahkan, selama 4 quarter berlalu skor tetep 0-0. “Akhirnya dalam pertandingan ini, harus dilakukan Penalty Shoot Out (PSO),” ujarnya.

Ia menambahkan, atlet dari Cabor Hockey Kontigen Kota Sukabumi terdapat lima penembak yang teridiri dari M. Alfiana, Ejang Ayi, Epul Saepuloh, Alianza Ladelmi, Rizki Ramadian. “Penentu kemenangan dalam peraihan medali ini, adalah Rega Armando sebagai kiper. Dari 4 kesempatan tembakan atlet Kota Cimahi ia berhasil menghalau 3 tembakan,” bebernya.

Kasi Peningkatan Olahraga Prestasi Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Sukabumi, Oktaviane Linda Mamesah, pihaknya sangat mengapresiasi terhadap para atlet Cabor Hockey yang telah menyumbangkan medali perunggu untuk Kota Sukabumi. “Semoga peraihan medali ini, dapat memotivasi para atlet dari Cabor yang lainnya untuk dapat meraih pretasi gemilang. Seperti, Cabor Karate, Muaytahi dan Cabor Biliar yang saat akan bertanding. Kita waktunya, tinggal dua hari lagi sampai penutupan Porda 2018. Semoga mereka bisa berhasil memboyong medali untuk Kota Sukabumi,” pungkasnya. (Den)

Tags

Tinggalkan Balasan

Check Also

Close