Jadi Ketum KONI, Ini Keinginan Haickel

Ketua Umum KONI Kota Sukabumi periode 2019-2023, Haickel Reza Balfas

RADARSUKABUMI.com – Ketua Umum Komite Olahraga Indonesia (KONI) Kota Sukabumi, periode 2019-2023, Haickel Reza Balfas mengaku banyak PR yang harus menjadi fokus kerjanya. Menurut dia, saat ini yang paling utama yakni meningkatkan fasilitas olahraga di Kota Sukabumi.

Menurut dia, saat ini fasilitas tersebut dinilai masih kurang memadai. “Fasilitas ini untuk mendukung setiap Cabang Olahraga agar lebih maju lagi.

Bacaan Lainnya

Kita akan bahas melalui rapat kerja (Raker) dan kita sudah berbicara dengan Walikota Sukabumi dan Alhamdulillah beliau sangat mendukung sekali untuk olahraga kita agar lebih maju lagi,”kata Haickel kepada wartawan, seusai pelantikan pengurus KONI periode 2019-2023, Minggu (24/3).

Diakui Haickel, terkait fasilitas sendiri beragam, namun dalam waktu dekat ini dirinya menginginkan adanya akomodasi khusus untuk KONI, karena selama ini KONI belum mempunyai akomodasi sendiri.

“InsyaAllah dengan adanya akomodasi sendiri saya kira bisa mendukung kita untuk mengirimkan atlet-atlet kita mengikuti kejuaraan yang bisa menambah pengalaman untuk kita memasuki Pekan Olahraga Daerah (PORDA) nanti,”ungkapnya.

Ia menambahkan, terkait kepengurusan baru tidak ada banyak perubahan jumlah. Namun dari sisi kualitas, pengurus sekarang lebih diisi oleh pengurus-pengurus cabang olahraga.

“Jadi sebanyak 80 persen isinya adalah orang olahraga, hampir semua adalah sarjana olahraga yang kita masukan kedalam kepengurusan,”aku dia.

Haickel berharap,dengan banyaknya Pengurus cabang yang termasuk dalam kepengurusan tubuh KONI bisa lebih meningkatkan kerjasama untuk KONI yang lebih baik.

“Saya berharap semua bisa lebih menyatu dan lebih kompak,dan semoga kepengurusan tahun ini bisa bekerja lebih giat untuk olahraga Kota Sukabumi yang lebih baik lagi,”pungkasnya. (why)


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *