Angel Lelga Ikhlas Diceraikan Vicky Prasetyo

Angel Lelga akhirnya memberi penjelasan terkait gugatan cerai Vicky Prasetyo. Dia mengaku sudah memberi izin kepada sang suami untuk melayangkan gugatan cerai.

“Assalamualaikum, lewat pesan di sini saya mohon maaf lahir batin atas pertimbangan saya yang cukup lama, dan memberikan izin kepada vicky Prasetyo agar menggugat dikarenakan saya ada kesibukan di dapil yang tidak bisa saya tinggalkan, dikarenakan pencalonan saya,” ungkap Angel Lelga di akun Instagram miliknya beberapa jam yang lalu.

Bacaan Lainnya

Namun sayang perempuan yang kini terjun ke dunia politik itu enggan menyebut masalah yang terjadi di rumah tangga mereka. Dia hanya memastikan bahwa keputusan untuk cerai sudah bulat.

“Keputusan saya tidak bisa menerima Vicky kembali karena banyak hal yang tidak bisa saya jelaskan. Dan saya tidak mau membuka aib keluarga ini dan saya tidak ingin anak-anak Vicky Prasetyo yang saya sayangi melihat hal yang mereka tidak inginkan. Biarlah itu menjadi keikhlasan saya dengan semua cobaan yang sudah direncakan Allah,” jelasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *