MULIA

Paslon Mulia Siapkan Kartu ‘Sakti’ *Untuk Membantu Masyarakat yang Kurang Beruntung

SUKABUMI— Kandidat Pasangan Calon (paslon) Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi dengan nomor urut tiga, Mulyono dan Ima Slamet atau yang dikenal dengan sebutan paslon Mulia bakal mengeluarkan kartu Mulia. Kartu itu untuk memfasilitasi masyarakat tidak mampu dibidang pendidikan dan kesehatan. Serta untuk membantu perekonomian masyarakat karena pasangan Mulia memiliki progam perekonomian berbasis rumah tangga.

“Kartu Mulia ini sangat Multifungsi, banyak fasilitas didalamnya seperti membantu masyarakat yang tidak mampu menyekolahkan anaknya dan memberikan anggaran untuk para pelaku usaha berbasis rumah tangga, “ujar Ketua Tim Pemenangan Pasangan Mulia, Tenddy Lukmana Hakkim, (8/5) kemarin.

Dalam pemberiaan kartu tersebut, nantinya pasangan Mulia akan lebih selektif agar tepat sasaran. Saat ini pihaknya sedang menginventalisir warga yang memang sangat membutukan, data basenya sabagian Mulia sudah mengantonginya. “Bukan diberikan kepada sembarang orang, ataupun tim sukses tapi masyarakat yang membutuhkan, ” katanya.

Menurutnya, dengan adanya kartu ini tentunya kata Tendi tidak tumpang tindih dengan program pemerintah pusat. Fasilitas kartu Mulia ini dianggarkan oleh pemerintah daerah sehingga bisa saling melengkapi. “Gak akan berbenturan, ini anggrannya dari APBD Kota Sukabumi, tentu saja akan membantu dan berdampingan dengan program dari pusat. Akan saling melengkapi agar kesempurnaan itu bisa lebih tercapai, ” jelasnya.

Nantinya masyarakat akan mudah mendapatkan fasilitas pendidikan dengan kartu Mulia itu. Apalagi calon Walikota pasangan Mulia ini memiliki background di bidang pendidikan sehingga akan lebih peka dengan dunia pendidikan di Kota Sukabumi. “Soal pendidikan ini pasangan Mulia lebih unggul dan paling mengerti denyut pendidikan, karena pak Mulyono sudah memikirkannya secara komprehensif, ” pungkasnya.

 

(bal)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close