Kalau Ada Klub, Urusan Essien Beres

BANDUNG – Nasib Michael Essien di Persib hingga saat ini masih menimbulkan tanya. Pasca tidak masuk ke dalam daftar susunan pemain untuk musim 2018, mantan pemain Chelsea ini sempat dirumorkan akan merapat ke beberapa klub diantarnya Bali United.

Namun kabar tentang Essien ke Bali dibantah langsung oleh Direktur PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono. “Oh tidak benar, itu cuma rumor,” kata Teddy kepada awak media, Rabu (11/4).

Bacaan Lainnya

Bahkan saat ini, pemain yang pernah membela Ac Milan dan Real Madrid tersebut tengah berada di London. “Dia di undang oleh UEFA dan Chelsea jadi dia sekarang sedang di London,” ujarnya.

Saat ini, manajemen Persib Bandung masih mencari solusi terbaik untuk Si Bison. Teddy membantah jika hal tersebut berkaitan dengan sponsor Persib saat ini.

“Tidak ada kaitannya dengan sponsor,” kata Teddy.

Teddy menjelaskan, solusi dengan Essien akan terpecahkan jika ada klub yang ingin menggunakan jasa mantan pemain Chelsea tersebut. “Kalaupun misalnya transfer window dibuka Juni, ada klub Inggris yang mau, ya beres, dibikeun (diberikan),” lanjutnya. (pra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *