Pelajar Dua SMK Terlibat Bentrok

GERAM : Sejumlah warga meminta petugas kepolisian mengejar pelajar yang terlibat tawuran di ruas Jalan Raya Cisaat kemarin. mardian radar

CISAAT- Tawuran menjadi rutinitas sehari-hari para pelajar bengal. Kemarin, dua kubu pelajar SMK terlibat bentrok di ruas Jalan Raya Cisaat. Mereka baku hantam di tengah  jalan raya dan membuat kekacauan lalu-lintas.  Emosi masyarakat sekitar lokasi bentrok pun tak terbentung.
Kejadian itu berawal saat sekelompok pelajar yang diduga pelajar SMK Angkatan Muda Siliwangi (AMS) yang sedang berkumpul di pinggir jalan tepat depan Gedung DISEN Cisaat melihat sekelompok pelajar lain yang diduga dari SMK Pasundan. Karena kondisi  jalan waktu itu cukup  padat, laju angkutan pun lambat. Sebagian pelajar kelompok AMS yang diperkirakan berjumlah 30 orang menghampiri angkot tersebut. Keributan pun tak bisa dihindari.
Ketika perkelahian dua kelompok berlangsung, warga yang melihatnya langsung berlari ke arahnya untuk memisahkan kedua kubu. Mengingat, pelajar tersebut juga dilengkapi senjata tajam warga masyarakat dan beberapa polisi memilih mengamankan mereka.
Walaupun tidak mengakibatkan  korban jiwa tetapi itu cukup membuat kepanikan terhadap orang-orang yang ada di sekitarnya. Diduga kejadian itu dipicu karena sekelumit pelajar yang memiliki dendam sebelumnya. Seorang saksi, Farid menuturkan, di tempat itu sering terjadi tawuran.Ini hanya sebagian kecil saja yang terjadi disini,bahkan sebelumnya ada yang lebih besar dan sering sampai menimbulkan korban. “Polisi harusnya sering patroli di sini. Saya juga tidak habis pikir, mereka (pelajar) itu mau jadi apa nantinya,” paparnya. (cr7)

Short URL: http://radarsukabumi.com/?p=7766

Posted by on 3 Apr 2012. Filed under KABUPATEN SUKABUMI. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed

Photo Gallery

Jump To Top
Copyright © 2009 PT. Jawa Pos National Network. All Rights Reserved.
Copy Protected by Chetans WP-Copyprotect. -->