Music & Movie

Film Preman Pensiun,Tayang Perdana di bioskop

RADARSUKABUMI.com – JAKARTA – Aktor Purwo Kristiono kaget saat ada beberapa penonton langsung menanyakan sekuel film Preman Pensiun saat pemutaran perdana di bioskop, Kamis (17/1).

Dia tak menyangka, masyarakat memang sangat menunggu kisah selanjutnya dari film yang dibintanginya itu.”Jadi tadi waktu ikut nonton, saya ditanya sama beberapa penonton, kapan sekuelnya ditayangkan. Nah, saya kan bingung, padahal filmnya baru tayang di bioskop,” ujar Kristiono.

“Akhirnya saya jawab seadanya saja. Kalau filmnya sukses nanti segera dibuatkan lanjutannya. Saya minta doanya juga dan bilang sama mereka untuk ajak teman-teman lainnya nonton film Preman Pensiun,” sambung Kristiono sambil tersenyum.

Pemeran Bohim dalam Preman Pensiun ini mengaku bangga dengan antusiasme masyarakat terhadap film tersebut. “Terharu, bangga. Antusias penonton sangat baik. Malah banyak yang kecewa juga karena enggak kebagian tiket,” ungkap pria yang tubuhnya dipenuhi tato ini.

Kristiono juga sempat berbincang dengan sejumlah penonton tentang cerita dalam film Preman Pensiun.”Banyak yang bilang enggak ngebosenin, nonton 100 kali juga nggak bosen. Mereka juga bilang film Preman Pensiun sangat lengkap, ada sedihnya, ketawa, tegang. Perasaan penonton seperti diacak-acak,” urai Kristiono.

Film Preman Pensiun yang disutradarai Aris Nugraha merupakan lanjutan dari cerita serial televisi populer dengan judul yang sama. Selain Purwo Kristiono, sejumlah artis ikut berakting, seperti Epy Kusnandar, Tya Arifin dan Soraya Rasyid.

 

(mg7/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *