CIANJUR

SmartphoneNokia Luncurkan 3.1 Plus trbaru

CIANJUR, RADARSUKABUMI-Nokia memberi kejutan kecil saat menggelar hajatan di India. Mereka merilis ponsel yang diklaim memiliki baterai tahan lama sampai dua hari. Ponsel tersebut diberi nama Nokia 3.1 Plus. Punya layar 6 inch beresolusi HD dan tanpa notch.

Account Manager Nokia Area Sukabumi Cianjur, Sarno mengungkapkan, awal tahun 2019 ini pihaknya akan segera merilis gadget anyar besutan Nokia di seluruh outlet dan dealer handphone area Cianjur dan Sukabumi. Menurutnya, gadget ini ditargetkan mampu menaikkan market share Nokia di kalangan pecinta selular.

“Kami ingin memberikan nuansa baru. Targetnya, market share Nokia harus terus naik dan bertambah seiring eksistensi kembali Nokia di dunia selular,” ujarnya.

Sarno menuturkan, nantinya dapur pacu ponsel ini diserahkan pada prosesor Mediatek Helio P22. Ada dua pilihan konfigurasi, yakni RAM 2 GB/ROM 16 GB dan RAM 3 GB/ROM 32 GB. Bila memori internalnya terasa kurang lapang, disediakan slot microSD yang mendukung hingga 400 GB.

Di dalam Nokia 3.1 Plus tersemat baterai berkapasitas 3.500 mAh. HMD Global mengklaim ponsel ini akan tahan digunakan selama dua hari.

Dengan segala kemampuannya itu, Nokia 3.1 Plus rencananya akan dibandrol di angka Rp2 jutaan. Nokia terpantau asyik bermain di segmentasi gadget midle up dan premium.

Sarno menambahkan, untuk spesifikasi kamera, Nokia menyematkan kamera ganda di bagian belakang. Dengan spesifikasi 13 MP (f/2.0) dan 5 MP (f/2.4) menawarkan kemampuan foto bokeh. Untuk selfie terdapat kamera berukuran 8 MP (f/2.2).

Disinggung terkait rumus merebut pasar gadget, Sarno menjelaskan, pihaknya cukup fokus bermain di segmentasi komunitas. Terbukti, Nokia sudah menggarap komunitas pecinta nokia bertajuk ‘Nokia Community’. “Beberapa produk yang kami rilis, terjangkau dengan budget para pecinta gadget kalangan tengah,” pungkasnya.

(rzy)

Tags

Tinggalkan Balasan