Fahmi Geram, Banyak SKPD Absen di Porpemkot

RADARSUKABUMI.com, CIKOLE- Tidak ikutnya beberapa Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemerintah Kota Sukabumi pada Pekan Olah Raga Pemerintah Kota (Porpemkot) Sukabumi 2018, membuat Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi geram.

Ia menilain kegaiatn Porpemkot sangat penting untuk menjalin kebersamaan dan kekompakan di lingkungan Pemerintah Kota Sukabumi. “Sangat menyayangkan bila ada SKPD yang belum ikut bagian dalam kegiatan ini,” tegas Achmad Fahmi, kemarin (17/12).

Bacaan Lainnya

Hanya saja Fahmi tidak menyebutkan SKPD yang tidak mengikuti kegiatan Porpemkot ini. Namun dirinya meminta Sekretaris Daerah Kota Sukabumi untuk mencari tahu alasan mengapa ada SKPD yang tidak mengikuti kegiatan rutin tahunan tersebut.

“Saya harus mengetahui kenapa mereka tidak ikut Porpemkot. Kalau kolaborasi dan kebersamaan tidak bisa diwujudkan apalagi dalam Porpemkot ini, sulit tampaknya kita akan mencapai tujuan kedepan sesuai yang diinginkan,” ungkapnya.

Diadakan kegiatan Porpemkot itu untuk kalangan ASN, yang tujuannya menjaga dan menjalin silaturrahim antar aparatur ASN. Sehingga menjadikan ASN sebagai aparatur yang solid, kompak dan saling berkolaborasi antara satu dengan yang lain.

“Kita telah bersepakat pembangunan dilakukan dengan sistem kolaborasi antara satu SKPD dengan SKPD yang lain,” jelasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *