EKONOMIWISATA

Masuk Santa Sea Diskon 50 Persen

Banyak Kejutan di Oktober

SUKABUMI – Kabar gembira bagi warga Sukabumi yang ingin melepas penat, dengan mengunjungi tempat wisata. Kini, salah satu wisata air terbesar di Sukabumi Santa Sea Waterpark, banyak memberi kejutan di Oktober 2018. Beragam promo ditawarkan, mulai dari harga khusus hingga diskon gede-gedean, untuk memanjakan konsumennya.

Public Relation (PR) Santa Sea Waterpark Sukabumi, Vindy Andika Perdana mengatakan, promo dimulai sejak 2 Oktober lalu memperingati Hari Batik Nasional. Pihaknya menawarkan harga khusus cuma Rp28 ribu/tiket.

“Jadi masih dalam rangka Hari Batik, kita tawarkan harga khusus cuman Rp28 ribu, syaratnya hanya berlaku di Selasa dan Kamis dan pengunjung harus menggunakan pakaian batik,”tutur Vindy kepada Radar Sukabumi, Senin (15/10).

Tidak hanya itu, promo lain juga masih ditawarkan Santa Sea selama Oktober. Yaitu khusus hari Jumat, wahana air terlengkap di pusat kota itu menawarkan harga tiket khusus hanya Rp20 ribu, sementara di Sabtu pihaknya menawarkan harga tiket Rp35 ribu.

“Promo ini berlaku selama Oktober 2018 ya,”paparnya.Selain harga khusus, Vindy menjelaskan, promo yang tidak kalah menariknya adalah diskon hingga 50 persen khusus untuk anggota Pemuda Pancasila (PP).

“Ya, dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Pemuda Pancasila pada 28 Oktober mendatang, Santa Sea memberikan diskon khusus untuk anggota Pemuda Pancasila sebesar 50 persen,”terangnya. Dikatakan Vindy, promo diskon 50 persen tersebut hanya berlaku pada 28 Oktober 2018 saja. Syarat dan ketentuannya adalah, pengunjung cukup menunjukkan kartu tanda anggota Pemuda Pancasila.

Dengan banyaknya promo yang ditawarkan oleh Santa Sea, ia berharap masyarakat bisa memanfaatkan momen langka itu. Sebab, promo tersebut banyak memberi keuntungan bagi konsumen. Santa Sea sudah memberikan penawaran harga termurah, dengan mendapat fasilitas dan tempat yang nyaman untuk berwisata.

“Harganya murah banget di Oktober ini, kan kalau harga normal kita masih seperti biasa weekday Rp40 ribu khusus dewasa, sedangkan anak-anak Rp35 ribu. Sementara untuk weekend, dewasa Rp60 ribu, anak-anak Rp50 ribu dan untuk anak-anak di bawah usia dua tahun gratis,”tandasnya.

 

(wdy)

loading...
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close