Pengunjung Santasea Waterpark Merosot

  • Whatsapp

SUKABUMI — Jumlah pengu jung di objel wisata Santasea Waterpark di Kota Sukabumi, menurun drastis sejak adanya masa pandemi Covid-19, Senin (13/10).

Dari informasi yang diperoleh Radar Sukabumi, sebelum adanya pandemi Covid-19 jumlah pengunjung bisa mencapai 300 sampai 400 orang setiap akhir pekannya. Namun, saat ini paling banyak sekitar 100 pengunjung.

Bacaan Lainnya

“Kalau hari biasa kemarin saja hanya lima sampai 11 orang yang berkunjung. Jumlah pengunjung saat ini berkurang kalau dibandingkan sebelum adanya pandemi,” ungkap Marketing Santasea Waterpark Kota Sukabumi, Sendy Aziz kepada Radar Sukabumi, belum lama ini.

Lanjut Sendy, pengunjung saat ini hanya didominasi warga lokal yang menghabiskan waktunya bersama keluarga di wisata Santasea Waterpark tersebut.

“Kalau sebelum ada pandemi Covid-19 banyak warga dari luar kota yang berkunjung tapi sekarang hanya warga lokal saja,” ujarnya.

Selama masa pandemi, sambung Sendy, pengelola Santasea Waterpark Kota Sukabumi meluncurkan promo buy dua get satu. Hal ini, untuk upaya meningkatkan pengunjung.

“Selain promo ini, kami juga menurunkan harga tiket yang saat ini hanya seharga Rp50 ribu weekend dan Rp35 ribu weekday. Kalau harga normalnya seharga Rp60 ribu weekend dan Rp40 ribu weekday,” paparnya.

Pihaknya berharap, kondisi pandemi Covid-19 di Kota Sukabumi bisa segera berakhir karena sangat mempengaruhi terhadap perekonomian masyarakat. “Kami yakin, kalau kondisinya sudah kembali normal maka para pengunjung juga bisa meningkat,” pungkasnya. (bam/t)

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *