Tiket Santa Sea Bisa Dipesan Sekarang

Dua orang pegawai sedang mengelap pintu masuk Santa Sea Waterpark Sukabumi.

WISATA SUKABUMI – Pandemi Covid-19 membuat ruang gerak banyak orang jadi terbatas, terlebih saat Pemerintah Kota (Pemkot) Sukabumi menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Adapun pembatasan tersebut tidak lain dilakukan sebagai upaya untuk mencegah penyebaran, dan menekan jumlah kasus.

Bacaan Lainnya

Lebih sering melakukan aktivitas di rumah selama PSBB, bisa membuat kita bosan dan stres. Untuk itu, meski saat ini masih dalam situasi krisis, sangat penting untuk membangun optimisme seperti dengan kembali membuat perencanaan liburan ketika pandemi berakhir.

Beberapa tempat wisata di Kota Sukabumi pun kini mulai menawarkan ragam promo untuk menarik minat masyarakat.

Seperti salah satunya Santa Sea Waterpark, di mana Santa Sea mewujudkan impian masyarakat Sukabumi tentang rencana liburan melalui program “Pre-Order Tiket Now”. Lewat promo ini pelanggan dapat memesan tiket Santa Sea terlebih dahulu, dan bisa mempergunakan tiketnya nanti saat Santa Sea dibuka kembali.

“Pemesanan tiket bisa dilakukan per awal Juni hingga 20 Juni 2020,” kata Staff HR & GA Santa Sea Waterpark Sukabumi, Kikiv saat dihubungi Radar Sukabumi melalui sambungan telepon, Selasa (16/6).

Dikatakan Kikiv, bagi konsumen yang memesan tiket terlebih dahulu, Santa Sea memberikan harga spesial cuma Rp25 ribu /orang atau bisa lebih hemat Rp100 ribu untuk lima orang. Pemesanan bisa langsung melalui WhatsApp di nomor 0816-4690-4941.

Bagi konsumen yang sudah mendaftar dan menstransfer uang pembelian tiketnya, managemen Santa Sea akan memberikan tiket elektronik. Di mana tiket tersebut bisa ditunjukkan pada petugas kasir saat Santa Sea mulai dibuka.

“Ini berlakunya selama enam bulan terhitung sejak Santa Sea mulai beroperasi, konsumen bebas memilih hari untuk berkunjung, jadi nanti cukup tunjukan tiket elektroniknya dan nomor WhatsApp yang didaftarkan di awal pemesanan tiket,” ujarnya menambahkan.

Kikiv sendiri belum tahu pasti kapan Santa Sea akan mulai beroperasi. Menurutnya hal itu tergantung dari keputusan pemerintah. Namun, ia berharap Pemkot Sukabumi bisa secepatnya membuka membuka tempat pariwisata.

Menurutnya, program “Pre-Order Tiket Now” mendapat antusias tinggi dari masyarakat, hal itu terlihat dari pemesanan tiket di mana sejak satu minggu ini pemesanan tiket Santa Sea sudah terjual lebih dari 400 tiket.

Sementara itu, menghadapi New Normal di Kota Sukabumi, jika nantinya pemerintah daerah membolehkan untuk kembali membuka tempat pariwisata pihaknya pun siap untuk menerapkan protokol kesehatan di kawasan tempat wisata untuk memberikan rasa aman dan nyaman saat diberlakukannya aturan tatanan new normal.

“Paling kita standar aja sih, seperti di cek suhu tubuh, menyediakan tempat cuci tangan dan handsanitizer dan mungkin kita juga nanti akan ada pembatasan kunjungan konsumen,” tutupnya. (wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *