Hukum & Kriminal KabSUKABUMI

Oknum Polisi Diduga Aniaya Warga

Gara-gara Tebang Pohon di Pemakaman

SUKABUMI – Ulah oknum anggota Polisi di Polsek Ciracap ini tak patut di contoh. Bagaimana tidak, seharusnya bisa mengayomi, ini malah diduga menganiaya masyarakat. Kejadian tersebut terjadi di Desa Pasirpanjang Kecamatan Ciracap Kabupaten Sukabumi.

Informasi yang dihimpun Radar Sukabumi, peristiwa tersebut berawal dipicu oleh selisih paham antara oknum anggota Polsek Ciracap dan warga.

Saat itu, warga yang tengah menebang kayu di tempat pemakaman umum (TPU) didatangi oknum Polisi berinisial AP. Tanpa basa-basi, dia pun langsung memborgol Dian Santosa (39) yang merupakan Kadus Cibitung dan Yudi Taufik Ismail Ketua Karang Taruna Desa Pasirpanjang.

“Saat itu, kami mau menebang pohon di lokasi TPU. Namun tiba-tiba seorang oknum anggota Polsek Ciracap berinisal AP, datang ke lokasi penebangan dan langsung memborgol saya,” jelas Yudi kepada Radar Sukabumi, kemarin (29/7).

Saat oknum anggota Polsek Ciracap tersebut memborgol kedua tangan Yudi, ia mempertanyakan soal izin penebangan kayu tersebut.

1 2 3 4Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close