Pileg Kota Sukabumi

DPC Gerindra: Rekrutmen Kami Selektif

SUKABUMI— Jelang pemilihan legislatif yang akan digelar pada 2019 mendatang, sejumlah partai sudah mempersiapkan calon-calon terbaik yang akan bertarung di Pileg nanti.

Seperti halnya DPC Gerindra Kota Sukabumi yang mengaku optimis bisa menambah jumlah kuris di Legislatif pada 2019 mendatang. Untuk itu, Gerindra melakukan sistem penjaringan yang selektif untuk Bacaleg yang akan bertarung di Pileg.

“Persiapan sudah kita lakukan sesuai arahan DPD dan DPP Gerindra. Kita sudah melakukan berrbagai seleksi rekrutmen Bacaleg, mulai dari wawancara, tes tulis dan lainnya. Tim interview dari DPD Gerindra Provinsi datang langsung ke sini,” ujar Sekretaris DPC Gerindra Kota Sukabumi, Momi Soraya saat dihubungi Radar Sukabumi, (11/7) kemarin.

Target DPC Gerindra Kota Sukabumi sejatinya akan menambah jumlah kursi yang ada, dari 4 kursi di DPRD Kota Sukabumi harus bertambah. Tentunya target itu akan di capai Gerindra Kota Sukabumi dengan menempatkan Bacaleg yang potensial. ” Jumlah kursi ya harus bertambah. Itu merupakan titik tolak keberhasilan partai, semua partaipun seperti itu,” jelasnya.

Momi pun mengaku dengan adanya penjaringan yang dilakukan oleh internal Gerindra Kota Sukabumi, itu merupakan Bacaleg yang potensial yang siap untuk bergerak membesarkan partai Gerindra Kota Sukabumi. ” Kader Gerindra tentunya memiliki prioritas terlebih dahulu, tapi semua yang masuk di partai Gerinra itu kader potensial yang bisa menaikan suara partai,” katanya.

Adapun untuk pembagian Bacaleg yang tersebar di seluruh Dapil kata Momi itu merupakan kader -kader terbaik yang memang memiliki kepercayaan dari masyarakat. ” Kami sudah siap untuk menyambut Pileg 2019,” pungkasnya.

 

(bal)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close