Pemkab Sukabumi

Baznas Sebar 250 Beasiswa dan 1.000 Perlengkapan sekolah

CISAAT – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Sukabumi menyerahkan 250 beasiswa dan 1.000 bantuan paket perlengkapan sekolah kepada siswa SD dan SMP di Kabupaten Sukabumi. Bantuan yang bersumber dari dana zakat infak dan sedekah ini merupakan bentuk kepedulian Baznas terhadap perkembangan pendidikan di Kabupaten Sukabumi.

PEDULI: Bupati Suakbumi, Marwan Hamami didampingi Ketua Baznas Kabupaten Sukabumi

Ketua Baznas Kabupaten Sukabumi, U Ruyani menjelaskan, beasiswa dan bantuan perlengkapan sekolah ini bersumber dari dana zakat profesi Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang ada di Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi.

“Kali ini, kami serahkan 250 beasiswa, yang terdiri dari 100 siswa SMP dan 150 siswa SD kurang mampu serta menyerahkan 1.000 bantuan paket perlengkapan sekolah yang berisi buku, alat tulis, tas dan Alquran,” jelasnya kepada Radar Sukabumi, kemarin (11/7).

Kali kedua penyerahan beasiswa ini, lanjut Ruyani, merupakan bentuk manfaat dari zakat, infak dan sedekah yang terkumpul dari masyarakat. Untuk itu, dirinya mengajak kepada seluruh elemen dapat menyalurkan ZIS melalui Baznas Kabupaten Sukabumi.

“Ini merupakan salah satu manfaat dana zakat yang disalurkan melalui Baznas, maka dari itu marilah kepada seluruh masyarakat untuk menyalurkannya melalui Baznas,” ajaknya.

1 2Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close