KABUPATEN SUKABUMISUKABUMI

Nining oh Nining, Ternyata Ingin Kaya Mendadak

Bukan, Nining dan keluarganya pernah memotong burung Merpati. Masalah pun datang, suaminya tak rela jika Nining selalu ikut acara ritual seperti itu. Tapi bukannya berhenti, dia malah bercerai dengan suaminya yang kini bekerja sebagai sopir. Padahal, mereka dikaruniai dua orang anal laki-laki. “Rumahnya dijual. Bu Nining pindah ke rumah orangtuanya,” bebernya.

Narasumber terpercaya ini juga sebenarnya mengaku kasihan lantaran keluarga ini terobsesi melimpah harta dengan melalui mistik. Yang padahal, kesuksesan jalus mistik itu tak sesuai dengam ajaran Islam. Keluarga ini di iming-imingi kesuksesan hingga bisa membangunkan rumah ibunya berlantai dua jika usahanya itu berhasil. Ya, seperti terhipnotis.

“Yang jadi aneh, saat dikabarkan hilang tenggelam, keluarganya seperti biasa-biasa saja. Ya, bahkan mereka meyakini suatu hari nanti Bu Nining akan pulang. Karena keluarganya meyakini kondisinya masih hidup,” akunya.

Namun, kondisi hidup itu juga masih tanda tanya. Apakah hidup di dalam laut bersama makhluk gaib atau bersumbunyi di tempat yang tak bisa diketahui. “Tapi kalau pun berbohong, masa harus sekeluarga. Mereka seperti terhipnotis mistik,” imbuhnya.

Ia juga berharap, masalah ini agar diungkap dengan sebemar-benarnya. “Kasiham keluarga ini. Kalau kami yang menyadarkan, justru akan marah kepada kami. Ibaratnya orang tidur biar bangin sendiri. Tapi saya minta agar pak polisi mengungkap kebenarannya. Kasihan kalau memang keluarga ini korban doktrin mistik,” pintanya.

Laman sebelumnya 1 2 3Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close