MULIA

Sopir Angkot Pabuaran Ingin ‘Dimuliakan’

SUKABUMI— Puluhan sopir angkot jurusan Pabuaran dengan trayek 03B mendatangi kediaman rumah Calon Wakil Walikota Sukabumi dengan nomor urut 3, Ima Slamet. Namun kedatangan mereka itu bukan untuk melakukan aksi demontrasi tapi memberikan dukungan kepada pasangan Mulia agar bisa menang di Pilwakot.

“Alhamdulillah mereka datang ke rumah saya, mereka siap untuk memberikan dukungan,” ujar Calon Wakil Walikota Sukabumi, Ima Slamet, (16/5) kemarin.Tak hanya dukungan, komunitas sopir angkot itu mencurahkan keinginannya terkait permasalahan yang dirasakan para sopir angkot. Salah satunya mereka ingin diperhatikan dalam segi perluasan jalur atau trakyek.

“Ya kita saling tukar pikiran, apa yang di inginkan mereka pasangan Mulia cukup mengerti. Bahkan kita pun sedang mencarikan solusinya,” ujarnya.Selain itu, komunitas ini juga ingin adanya pembenahan angkutan online yang tentunya sangat berdampak kepada angkutan konvensional.

Hal tersebut kata Ima sudah menjadi pemikiran pasangan Mulia kedepannya agar angkutan konvensional dan online ini bisa seiringan tidak saling menjatuhkan. “Makanya harus ada pembenahan dan peningkatan fasilitas untuk angkutan konvensional, agar mereka tidak tertinggal,” katanya.

Diakui Ima sangat berterima kasih atas dukungan yang disampaikan para sopir angkutan konvensional ini. Pihaknya juga akan memberikan solusi agar permasalahan yang di rasakannya itu tidak terjadi lagi. “Jelas kebijakan kami ini pro rakyat, Kami akan pertimbangan dan buatkan langkah solusi kedepan jika memang kami terpilih,” pungkasnya.

 

(bal)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close