SEPAKBOLA

Antara Senegal Atau Uzbekistan

JAKARTA – PSSI telah menyiapkan pengganti negara peserta Anniversary Cup 2018 paskamundurnya Malaysia, pekan lalu. Senegal dan Uzbekistan masuk dalam daftar.

Plt Ketua Umum PSSI Joko Driyono menjelaskan bahwa Malaysia awalnya beralasan soal jadwal yang minta dijadwal ulang, tidak di 27 April. “Saya tidak tahu kenapa alasan Malaysia di sana minta reschedule yang pasti mereka mundur.

Karena itu kami putuskan untuk mengundang Uzbekistan dan Senegal,” kata Joko usai acara diskusi free kick PSSI Pers di Mampang Prapatan XVIII, Jakarta, Kamis (12/4) sore.

Menurut Joko, keputusannya akan diumumkan pada pekan ini. Sejauh ini, PSSI masih terus berkomunikasi untuk mendapatkan kepastian dari calon-calon lawan Indonesia di Anniversary Cup.

Ajang untuk memperingati ulang tahun PSSI ini digelar Stadion Pakansari, Bogor, pada 27 April sampai 3 Mei. Negara yang sudah konfirmasi ikut selain tuan rumah Indonesia adalah Korea Utara dan Bahrain.

“Kalau kami ingin cari lawan yang reputasinya berada di atas Indonesia. Karena ini juga sekaligus test event,” tegasnya. (dkk/jpnn)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close