Jokowi Kembali Datangi Sukabumi, Bawa Sejumlah Agenda Penting

SUKABUMI— Setelah sebelumnya Presiden Joko Widodo mendatangi Sukabumi pada bulan September dan Desember tahun lalu, hari ini (7/4) presiden ketujuh RI kembali mendatangi Sukabumi dengan membawa beberapa agenda penting.

Mulai dari memantau proyek pembangunan rel kereta api double track, pembagian sertifikat tanah, peninjauan posyandu di Kecamatan Bantargadung, Kabupaten Sukabumi, meninjau lokasi kegiatan padat karya program Kemendes di Desa Citarik Kecamatan Palabuhanratu, meninjau program PUPR di Desa Pasirsuren hingga memantau perkembangan pembangunan tol Bogor Ciawi Sukabumi (Bocimi).

Bacaan Lainnya

Berdasarkan pantauan koran ini, suasana penyambutan orang nomor satu di negara ini sudah terasa. Terlihat dari sudah adanya tenda megah yang dihias di Lapang Sekarwangi Cibadak, yang rencananya akan dijadikan tempat dimana Jokowi membagikan sertifikat tanah kepada warga.

Selain panggung dan tenda megah, terlihat pos pengamanan kepolisian yang terpasang di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi. Petugas dan pekerja terlihat cukup sibuk, mempersiapkan lawatan mantan Walikota Surakarta itu ke Sukabumi.

Suvervisor Teknis UPJ PLN Cibadak, Asep Suhendang mengungkapkan, pihaknya mempersiapkan persediaan listrik di sekitar Lapangan Sekarwangi untuk menjaga hal yang tidak diharapkan. “Jika terjadi sesuatu pada persoalan listrik, kami siapkan. Misalkan, genset milik penitia rusak jadi listrik dapat dipastikan stabil,” ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *