POLITIK

AHY Tebar Pesona di Sukabumi

SUKABUMI— Setelah melakukan kujungan ke beberapa daerah yang ada di Jawa Barat, Ketua Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akhirnya singgah di Sukabumi dalam rangka agenda kunjungannya ke-27 kota/kabupaten di Jawa Barat, (21/3) .

Berita Terkait

Kunjungan tersebut selain untuk melihat daerah juga persoalan di masyarakat, orang yang juga mantan militer ini berupaya banyak menjaring aspirasi rakyat melalui program “AHY Ngariung” dalam rangkaian Tour de Jabar 16-22 Maret 2018.

Bahkan, anak dari Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yodonono (SBY) ini optimis Partai Demokrat bisa meraih kembali suara rakyat Jabar pada Pilkada Serentak 2018 hingga Pemilu dan Pilpres 2019.

Kujungan AHY langsung mendapatkan sambutan hangat dari Walikota Sukabumi yang juga Ketua DPC Kota Sukabumi M Muraz, Calon Wakil Walikota Sukabumi Andri Hamami dan jajaran pengurus Partai Demokrat. Tak berhenti disana AHY langsung menyantap hidangan kuliner bakso sambil melakukan dialog dengan warga masyarakat.

“Saya merasa senang bisa berdialog langsung dengan warga Kota Sukabumi yang begitu ramah, antusias dan memiliki semangat,” kata AHY kepada koran ini, Rabu (21/3).

1 2 3Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close