Hijab Bikin Tampil Cantik, Terlihat Lebih Muda

Bagi umat muslim di Indonesia, tentunya mengenal apa namanya jilbab atau belakangan ini terkenal dengan sebutan hijab. Untuk memutuskan berhijab, tentunya harus memiliki keteguhan hati perempuan itu sendiri, pasalnya untuk memutuskan memakai hijab atau tidak memerlukan konsistensi.

Seperti yang dilakukan gadis metropolis, Regina Alvionita (23) yang memutuskan berhijab sejak pertama kali diajarkan orang tuanya.

Menurutnya, menggunakan hijab harusnya bukan lagi sekadar kewajiban menutup aurat. Tapi, lebih kepada kewajiban seorang wanita muslim. Meski, begitu perempuan yang pernah menjadi model ini menjelaskan bahwa tuntutan tampil trendi dengan hijab dalam kehidupan sehari-hari, ya harus enak dipandang saja. Seperti salah satu hijab pashmina yang digunakannya nampak terlihat anggun dan berwibawa dalam pembawaan.

Perempuan yang bekerja di salah satu perusahaan swasta di Sukabumi ini mengaku percaya diri mengenakan hijab pashmina karena desain motif yang lebih trendi. “Rasanya terlihat lebih modis,” akunya.

Tren kerudung pashmina ini memang mudah ditemukan di kantor-kantor yang dikenakan karyawati berjilbab. Di kalangan perempuan metropolis, kerudung pashmina mengalami perkembangan yang cukup pesat di Kota Sukabumi.

Kini, hampir di setiap kantor atau instansi, para perempuan sudah mulai memakai kerudung. Seiring dengan perkembangannya banyak model dan jenis-jenis kerudung kini bertebaran di pasaran, berbagai merek bersaing mengeluarkan produknya dengan berbagai jenis dan variasi mengikuti perkembangan zaman.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *