ENTERTAINMENT

Ternyata Punya Koleksi Baru

Penyanyi Raisa membuktikan keseriusan dalam menjalani bisnis clothing line. Setelah diluncurkan pertengahan tahun 2017, kini brand busananya, YAY! kembali menghadirkan koleksi terbaru.

Raisa mengeluarkan koleksi yang sedikit berbeda untuk edisi ini. Meski tanpa berkolaborasi, YAY! tetap mengedepankan esensi yang pernah ditampilkan di koleksi sebelumnya. Yaitu simplicity, casual, chic, stylish, dan kenyamanan saat digunakan.

Hal ini sangat tercermin pada koleksi siap pakai terbaru yang baru saja diluncurkan ke pasaran pada Rabu (29/11). “Penting banget menurutku untuk tetap memberikan apa yang ada di koleksi sebelumnya. Makanya aku tetap ingin semua items di koleksi ini tetap mencerminkan personality aku, dan tetap bergaya casual, chic, tapi tetap simpel dan bisa dipakai dalam keseharian,” kata Raisa kepada JawaPos.com, Rabu (29/11).

Masih sama seperti koleksi sebelumnya, pelantun Teduhnya Wanita pun terlibat dalam semua fase pembuatan koleksi terbaru ini. Termasuk pemilihan warna, yang terlihat sedikit berbeda jika dibandingkan dengan koleksi sebelumnya.

Di koleksi siap pakai terbaru ini, Raisa bermain dengan beberapa warna baru. Jika pada koleksi sebelumnya cenderung didominasi warna-warna monokrom, di koleksi terbaru ini akan terlihat warna-warna yang lebih variatif, seperti biru dan hijau.

Selain itu, koleksi YAY! juga menunjukkan perkembangan yang membuat item-item di dalamnya jadi lebih variatif. Tidak hanya melalui penambahan warna, teknik pembuatan dan tekstur yang dihadirkan pun bertambah, termasuk detail.

Raisa pun mengakui bahwa salah satu sifat yang ingin ditonjolkan dalam koleksi baru ini adalah versatility. Harapannya bahwa setiap item dalam koleksi ini dapat digunakan dan diaplikasikan sepanjang hari dan cocok dipakai dalam berbagai kesempatan.

“Jadi dengan detail dan tekstur yang lebih beragam, item yang dirilis pun jadi lebih variatif. Dengan begitu, harapannya sih jadi bisa dipakai ke mana pun, dan bisa dipadupadankan dengan aksesoris macam-macam,” jelas Raisa. (ded/ce1/JPC)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close